Lowongan Kerja untuk SMA/SMK/D3/S1 Bank BJB Banyak Posisi Hingga 21 Agustus 2016

Bank BJB atau PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk adalah bank umum yang sahamnya dimiliki oleh pemerintah provinsi Jawa Barat, provinsi Banten, pemerintah kota atau kabupaten se-Jawa Barat dan Banten. Bank BJB bemula dari NV Denis (De Erste Nederlandsche Indische Shareholding) yang merupakan perusahaan milik Belanda di Bandung yang dinasionalisasi oleh pemerintah Indonesia. Bank swasta merupakan Bank Umum milik pemerintah Daerah yang memiliki nasabah utama berupa perorangan, karyawan, koperasi, BUMD, BUMN serta institusi lain baik pemerintah atau swasta. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten memiliki produk penghimpunan dana yaitu Giro, Tabungan dan Deposito serta memiliki produk penyaluran dana yaitu kredit umum, BJB kredit resi gudang, BJB kredit guna bakti, BJB koperasi karyawan, BJB KPR, BJB kredit kepada koperasi, BJB kredit ketahanan pangan dan energi, BJB kredit sindikasi serta perusahaan pembiayaan. Kini keberadaan Bank BJB telah menjadi penopang perekonomian masyarakat Jawa Barat dan Banten disemua sektor usaha baik sektor makro, KPR maupun UMKM didaerah-daerah pedesaan dan pesisir.

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk kuartal pertama tahun 2016 ini telah berhasil menyalurkan kredit sebesar Rp 55,2 triliun, angka tersebut naik 11 persen dari laba tahun lalu. Bank BJB bulan ini kembali membuka seleksi karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Bank BJB

Lowongan Kerja Besar Besaran Bank BJB Bulan Juli-Agustus 2016

Posisi Jabatan:
  1. CS
  2. Teller
  3. ODP
  4. Relateionship officer
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  3. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  4. Sehat jasmani rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berkepribadian baik
  8. Komunikatif
  9. Berjiwa pemimpin
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Mampu bekerja secara tim dan individu
  12. Berkepribadian baik
  13. Berpenampilan menarik
  14. Mudah bergaul
  15. Mampu bekerja secara tim dan individu
  16. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk
Kantor pusat
Menara bank bjb
Jln Naripan No 12-14 Bandung, Jawa Barat
Jawa Barat 40111
Pendaftaran online disini
Lowongan Kerja untuk SMA/SMK/D3/S1 Bank BJB Banyak Posisi Hingga 21 Agustus 2016 Lowongan Kerja untuk SMA/SMK/D3/S1 Bank BJB Banyak Posisi Hingga 21 Agustus 2016 Reviewed by Jay on 17.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.