Lowongan Kerja SMA/SMK/STM di Bank Syariah Mandiri Seluruh Indonesia Bulan Juli-Agustus 2016

PT Bank Syariah Mandiri adalah perusahaan perbankan yang menjalankan usahanya dengan sistem syariah. Bank syariah yang awalnya bernama PT Bank Susila Bakti ini awalnya merupakan sebuah bank konvensional yang telah berdiri sejak tahun 1955. Perbankan resmi beroperasi sebagai bank syariah sejak tanggal 25 Rajab 1420 Hijriyah atau tanggal 1 November 1999. Produk dan jasa yang ditawarkan oleh perseroan ini dikategorikan menjadi tiga yaitu produk pendanaan, produk pembiayaan dan produk layanan. Secara umum bidang usaha yang dijalankan oleh Bank Syariah Mandiri sesuai dengan prinsip syariah antara lain menghimpun dana dalam bentuk simpanan dan dana investasi, pembiayaan bagi hasil, pembiayaan penyewaan barang bergerak dan tidak bergerak, pengambilalihan hutang, usaha kartu debit dan kartu pembiayaan, transaksi surat berharga, jasa penitipan barang dan surat berharga, memindahkan uang untuk kepentingan sendiri atau nasabah, sebagai wali amanat, bank garansi, kegiatan lain dibidang perbankan, valuta asing, penyertaan modal pada bank umum syariah atau lembaga keuangan syariah, penyertaan modal sementara, dana pensiun, pasar modal,serta menyediakan produk bank umum syariah lainnya. Dari beberapa produk dan layanan yang ada dalam Bank BSM tersebut semuanya telah mendapat kesepakatan serta selalu diawasi oleh badan pengawas syariah yang bekerja dibawah kendali serta otoritas Majelis Ulama Indonesia (MUI).

PT Bank Syariah Mandiri atau BSM bulan Juli ini akan mendapat suntikan dana segar sebesar Rp 500 miliar, dana tersebut berasal dari induk perusahaannya yakni PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. PT Bank Syariah Mandiri saat ini kembali membuka loker pekerjaan 2016 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Bank Syariah Mandiri

Lowongan Kerja Bank BSM Tahun 2016

Kriya BSM
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA sederajat
  3. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  4. Single
  5. Berpenampilan menarik
  6. Berkeperbadian baik
  7. Ramah dan tamah
  8. Mampu bernegosiasi
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Mahir mengoperasikan komputer
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

Bank Syariah Mandiri
Kantor pusat
Wisma Mandiri I
Jln MH Thamrin No 5 Jakarta Pusat
Jakarta 10340
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja SMA/SMK/STM di Bank Syariah Mandiri Seluruh Indonesia Bulan Juli-Agustus 2016 Lowongan Kerja SMA/SMK/STM di Bank Syariah Mandiri Seluruh Indonesia Bulan Juli-Agustus 2016 Reviewed by Jay on 16.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.