Lowongan Kerja PT Waskita Karya (Persero) Tbk Banyak Posisi Hingga 11 Agustus 2016

PT Waskita Karya (Persero) Tbk adalah perusahaan negara yang bergerak dalam bidang usaha kontruksi. Waskita awalnya merupakan perusahaan dengan nama NV Volker Aaneming Maatschapij yang dinasionalisasi oleh pemerintah Republik Indonesia. Perusahaan BUMN yang berdiri pada tanggal 5 Maret 1973 ini fokus dalam produk utamanya yaitu gedung dan prasarana industri, prasarana transportasi serta sumber daya air dan ketenagaan. Perusahaan ini telah melakukan pembangunan untuk fasilitas fasilitas umum, gedung gedung pemerintahan, reklamasi, pengerukan, pelabuhan, irigasi, jalan raya, jembatan, pelabuhan, bandar udara, gedung, pabrik pengolahan air limbah, pabrik semen, pusat pembangkit listrik, gedung pabrik serta fasilitas industri lainnya. Dalam menjalankan misinya untuk mencapai sasaran perusahaan konstruksi nasional ini membagi organisasi perusahaan menjadi dua kelompok berdasarkan fungsinya yaitu pemasaran dan produksi. Pemasaran yang dilakukan oleh PT Waskita dibagi kedalam beberapa wilayah yang didukung oleh kantor cabang sedangkan produksi dibagi dalam beberapa divisi yang masing masing divisi mengembangkan teknologi dan pola pemanfaatan sumber daya yang sesuai dengan jenis kontrak kerja yang nyata dan realistis.

PT Waskita Karya tahun ini sedang memidik kontrak baru senilai Rp 60 triliun, kontrak tersebut berasal dari pembangunan jalan tol diseluruh wilayah Indonesia. Waskita Karya Juli ini kembali membali membuka seleksi kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT Waskita

Lowker BUMN Waskita Karya Terbaru Tahun 2016

Posisi Jabatan:
  1. Pelaksana Tanah
  2. Pelaksana Struktur
  3. Pelaksana Rigid Pavement
  4. Pelaksana K3LMP
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  3. IPK minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Berintegritas tinggi
  6. Jujur dan disiplin
  7. Mampu bekerja secara tim
  8. Mahir berbahasa inggris
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Berkepribadian baik
  11. Mampu berfikir analitik
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

Waskita Karya
Head office
Gedung Waskita
Jln MT Haryono Kav No 10 Cawang, Jakarta Timur
DKI Jakarta 13340
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja PT Waskita Karya (Persero) Tbk Banyak Posisi Hingga 11 Agustus 2016 Lowongan Kerja PT Waskita Karya (Persero) Tbk Banyak Posisi Hingga 11 Agustus 2016 Reviewed by Jay on 16.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.