Lowongan Kerja BUMN PT PELNI (Pelayaran Nasional Indonesia) Terbaru Bulan Juli 2016

PT PELNI (Persero) adalah perusahaan pemerintah yang bergerak dalam bidang pelayaran nasional. Pelni atau Pelayaran Nasional Indonesia yang dirikan pada tanggal 5 September 1950 ini melayani seluruh rute dan maskapai pelayaran disemua penjuru di Indonesia. Dalam menjalankan bisnis dan usaha PT Pelni didukung oleh beberapa kapal canggih buatan mancanegara yang telah dipercaya tahan terhadap berbagai macam masalah dilautan. Pelni juga telah didukung oleh beberapa pelabuhan yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia mulai dari pulau Bengkulu, Medan sampai dengan Nunukan dan pulau Dili. PT PELNI (Persero) kini mencoba fokus turut mendukung pengembangan wisata bahari di tanah air hal ini merupakan pilihan yang sangat tepat karena Indonesia merupakan negara kepulauan yang dua pertiga wilayahnya terdiri atas lautan dan kaya akan sumberdaya alam laut yang belum dimanfaatkan secara optimal. PT Pelayaran Nasional Indonesia dalam menjalankan bisnis dan usahanya juga selalu lebih mengutamakan peluasan para pelanggan, hal ini dilakukan guna menarik para calon penumpang baru yang selama ini masih enggan menggunakan jasa transportasi laut.

PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) tahun 2016 ini menargetkan pendapatan perusahaan mencapai Rp 7,23 triliun, angka tersebut meningkat 15 persen jika dibandingkan dengan target tahun lalu. PT PELNI (PERSERO) saat ini sedang membuka career 2016 dengan kualifikasi sebagai berikut:

PELNI

Info Loker BUMN Terbaru PT Pelni Tahun 2016

Dokter Umum
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1 Kedokteran
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Tinggi badan dan berat badan proporsional
  5. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  6. Sehat jasmani rohani
  7. Berkepribadian baik
  8. Berpenampilan menarik
  9. Berwawasan luas
  10. Mampu berbahasa inggris
  11. Mahir dengan bahasa komputer
  12. Jujur dan disiplin
  13. Mampu bekerja shif
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Pelni (Persero)
Kantor pusat
Jln Gajah Mada No 14 Jakarta Pusat
DKI Jakarta 10130
Pendaftaran online disini
Lowongan Kerja BUMN PT PELNI (Pelayaran Nasional Indonesia) Terbaru Bulan Juli 2016 Lowongan Kerja BUMN PT PELNI (Pelayaran Nasional Indonesia) Terbaru Bulan Juli 2016 Reviewed by Jay on 15.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.