Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Besar Besaran Hingga 30 Agustus 2016

PT Gajah Tunggal Tbk adalah perusahaan yang menjalankan usaha dibidang produksi ban. Gajah Tunggal awalnya merupakan produsen ban sepeda yang didirikan pada tahun 1951 kemudian memperluas kapasitas produksi dengan membuat ban sepeda motor dan ban dalam serta dilanjutkan dengan memproduksi ban untuk kendaraan penumpang dan komersil. Saat ini PT Gajah Tunggal merupakan perusahaan yang memiliki dan mengoperasikan produksi ban terintegrasi dan terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi berbagai jenis ban seperti ban sepeda motor, ban bias, ban radial, ban TBR, ban dalam, flap serta rim tape. Selain itu Gajah Tunggal juga memproduksi dan menjual komponen utama dalam pembuatan ban yaitu seperti tali ban dan karet sintetis beserta olahan. Perusahaan Manufaktur ini menjual ban hasil produksinya di pasar dalam negeri dan luar negeri. Gajah Tunggal mengoperasikan pabrik yang memproduksi berbagai macam ban dan mengoperasikan pabrik yang memproduksi produk yang terkait dengan ban yaitu kain ban dan karet sintetis yang digunakan untuk memproduksi ban sendiri maupun dijual pada pihak ketiga.

PT Gajah Tunggal tahun ini siap berkompetisi dengan perusahaan ban di Amerika, hal ini terkait dengan tingginya pemintaan produk dari negara tersebut. PT Gajah Tunggal Tbk saat ini kembali membuka seleksi karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Perusahaan Manufaktur

Loker PT Gajah Tunggal Tbk Seluruh Indonesia 2016

Posisi Kerjaan:
  1. Lecturer of Polytechnic Gajah Tunggal
  2. Health Safety Environment
  3. Production Planning and Control
  4. Technical Staff
  5. Engineering Staff
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan D3 atau S1 semua jurusan
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Mampu berbahasa inggris
  11. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Gajah Tunggal Tbk
Head office
Wisma Hayam Wuruk 10 Floor
Jln Hayam Wuruk No 8 Jakarta 10120
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Besar Besaran Hingga 30 Agustus 2016 Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Besar Besaran Hingga 30 Agustus 2016 Reviewed by Jay on 16.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.