Lowongan Kerja PT Jaya Real Property Tbk Banyak Posisi Terbaru Bulan Juli 2016

PT Jaya Real Property Tbk adalah sebuah perusahaan pengembangan kota atau urban development. Jaya Real Property yang berdiri pada tanggal 25 Mei 1979 ini awalnya bernama PT Bintaro Raya dimana kegiatan usahanya adalah mengembangkan kota atau urban development meliputi pengembangan kawasan perumahan dan industri, pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum, menyediakan jasa jasa pendukung, investasi langsung dan tidak langsung melalui entitas anak atau patungan dengan pihak lain. Kegiatan usaha utama PT Jaya Real Property Tbk adalah pembangunan perumahan dan pengelolaan properti, dimana kegiatan usaha tersebut meliputi pembebasan tanah, pengembangan real estat dan persewaan pusat perbelanjaan. Perusahaan Property ini fokus pada produk perumahan yang terjangkau. Sebagai perusahaan pengembang maka Perseroan memiliki tugas untuk memberikan perhatian pada masyarakat dan lingkungan disekitar tempat usaha melalui program tanggung jawab sosial perusahaan antara lain program pendidikan, peduli terhadap lingkungan dan kegiatan sosial seperti program kesehatan masyarakat, panti asuhan, pemberian santunan dan dukungan anti narkoba serta memberikan bantuan untuk kegiatan keagamaan dan renovasi tempat ibadah secara gratis tanpa biaya.

PT Jaya Real Property baru saja mengumumkan secara resmi bahwa sampai pertengahan tahun 2016 ini telah berhasil mengantong laba bersih perusahaan sebesar Rp 872 miliar, angka tersebut naik 24 persen dari laba tahun sebelumnya. Jaya Real Property (PT Bintaro Raya) saat ini kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Jaya Real Property

Seleksi Lowongan Kerja PT Jaya Real Property Tbk - Bintaro Tahun 2016

Posisi Jabatan:
  1. Administration Staff
  2. Accounting Staff
  3. Supervisor
  4. IT Trainer
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Mahir mengoperasikan komputer
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Jaya Real Property Tbk
Kantor pusat
CBD Emerald Blok CE/A No 01 Boulevard Bintaro Jaya
Tangerang Selatan 152227
Pendaftaran disini
Lowongan Kerja PT Jaya Real Property Tbk Banyak Posisi Terbaru Bulan Juli 2016 Lowongan Kerja PT Jaya Real Property Tbk Banyak Posisi Terbaru Bulan Juli 2016 Reviewed by Jay on 16.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.