Lowongan Kerja Terbaru PT Nindya Karya (Persero) Tingkat D3, S1 Deadline 28 Juli 2016

PT Nindya Karya (Persero) adalah perusahaan kontruksi yang berdiri pada 15 Maret 1973. Nindya Karya sebelumnya merupakan sebuah perusahaan kontruksi Belanda bernama NV Nederlands Aannemings Maatschappy (NEDAM) Vorheen Firma HF Boersma. Perseroan ini merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan memiliki lingkup kegiatan usaha dibidang kontruksi meliputi kontruksi sipil, mekanikal elektrikal serta jaringannya, radio, telekomunkasi dan instrumentasi, pemeliharaan atau perbaikan bangunan; perencanaan dan pengawasan pekerjaan kontruksi; layanan jasa konsultan manajemen dan rekayasa industri; building management; pabrikasi bahan komponen bangunan, komponen dan peralatan kontruksi barang logam, kayu, karet dan plastik; agro industri; keagenan bahan bangunan dan kontruksi; keagenan penjualan ruangan perkantoran dan hunian (condominium); perdagangan umum; penyewaan peralatan komunikasi; pengelolaan kawasan; system development; jasa bidang teknologi informasi; peningkatan bidang jasa kontruksi; serta pengembang. Proyek infrastruktur yang ditangani oleh PT Nindya Karya ini antara lain jalan dan jembatan, tol, gedung bertingkat, bendungan, irigasi, dermaga, landasan pesawat, pabrik, jalur kereta api, jaringan pemipaan serta power plant yang saat ini tentunya sudah tersebar luas keseluruh wilayah Republik Indonesia.

PT Nindya Karya saat ini sedang memfokuskan diri dalam pembangunan infrastruktur diwilayah Indonesia bagian timur, hal ini terkait dengan masih kurangnya perusahaan konstruksi yang masuk diwilayah tersebut. PT Nindya Karya Persero kini kembali membuka pekerjaan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Nindya Karya

Loker Terbaru BUMN PT Nindya Karya Tahun 2016

Posisi Kerjaan:
  1. Pajak
  2. Akuntan
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  3. Ipk minimal 2,80
  4. Lulusan universitas ternama
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Berkepribadian baik
  7. Belum pernah tersangkut kasus hukum
  8. Berkelakuan baik
  9. Mampu bekerja secara tim dan individu
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Disiplin dan jujur
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Nindya Karya (Persero)
Kantor pusat
Jln Letjend Haryono MT Kav 22 Jakarta Selatan
Jakarta 13630
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja Terbaru PT Nindya Karya (Persero) Tingkat D3, S1 Deadline 28 Juli 2016 Lowongan Kerja Terbaru PT Nindya Karya (Persero) Tingkat D3, S1 Deadline 28 Juli 2016 Reviewed by Jay on 15.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.