Lowongan Kerja Kementerian Kesehatan Besar Besaran Seluruh Indonesia Terbaru Bulan Juli 2016

Kementerian Kesehatan adalah satu-satunya kementerian di Indonesia yang bergerak dibidang kesehatan. Kementerian Kesehatan atau KEMENKES dipimpin oleh seorang Menteri atau Menteri Kesehatan yang saat ini dijabat oleh Nila Moeloek. Menteri Kemenkes dipilih langsung oleh Presiden secara mutlak melalui Prerogatif Presiden yang tidak bisa diganggu atau gugat oleh lembaga tinggi lain. Kementerian Kesehatan bersama dengan pemerintah berusaha dan berkewajiban untuk mewujudkan kesehatan secara menyeluruh melalui berbagai agenda yang telah menjadi ketetapan sebagaimana tertuang dalam Undang-Undang yakni mewujudkan pembangunan kesehatan secara menyeluruh. Kementerian Kesehatan bersama dengan pemerintah memberikan fasilitas kesehatan dengan cara yang sangat mudah, salah satu yang dilakukan adalah dengan memberikan Program Jaminan Kesehatan (BPJS Kesehatan) pada seluruh masyarakat tanpa membeda-bedakan pangkat dan derajat masing-masing individu. Kementerian Kesehatan saat ini sedang berusaha mewujudkan pembangunan kesehatan yang akan dicapai pada tahun 2025 yakni meningkatnya derajat kesehatan masyarakat yang ditunjukkan oleh meningkatnya umur harapan hidup, menurunnya Angka Kematian Bayi, menurunnya Angka Kematian Ibu, menurunnya prevalensi gizi kurang pada balita.

Kementerian Kesehatan telah mengeluarkan kebijakan terkait vaksin palsu yang belakangan sedang ramai menjadi perbincangan, Kemenkes berjanji akan menindak tegas para oknum yang mengedarkan barang palsu tersebut. Kementerian Kesehatan bulan Juli ini sedang membuka loker pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Kementerian Kesehatan

Lowongan Kerja Tenaga Kesehatan Kementerian Kesehatan Tahun 2016

Posisi jabatan:
  1. Dokter
  2. Dokter gigi
  3. Bidan
  4. Perawat
  5. Tenaga Kesehatan Masyarakat
  6. Tenaga Kesehatan Lingkungan
  7. Ahli Tehnologi Laboratorium Medik
  8. Tenaga Kefarmasian
  9. Tenaga Gizi
Persyaratan:
  1. Warga negara Indonesia
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. IPK minimal 3,00
  4. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  5. Single
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berkepribadian baik
  8. Berpenampilan menarik
  9. Berwawasan luas
  10. Memiliki analisa yang baik
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Berkelakuan baik
  13. Tidak mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

Kementerian Kesehatan
Kantor pusat
Jln HR Rasuna Said Blok X-5 Kav 4-9 Kuningan, Jakarta Selatan
Jakarta 12950
Pendaftaran disini
Lowongan Kerja Kementerian Kesehatan Besar Besaran Seluruh Indonesia Terbaru Bulan Juli 2016 Lowongan Kerja Kementerian Kesehatan Besar Besaran Seluruh Indonesia Terbaru Bulan Juli 2016 Reviewed by Jay on 17.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.