Lowongan Kerja PT Astra Graphia Tbk Terbaru Hingga 19 Agustus 2016

PT Astra Graphia Tbk adalah sebuah perusahaan dengan bidang usaha perdagangan dan penyedia layanan peralatan perkantoran. PT Astra Graphia yang berdiri pada tahun 1975 ini ditunjuk oleh Fuji Xerox Co Ltd Jepang menjadi distributor ekslusif untuk memasarkan dan memberikan layanan purna jual produk Fuji Xerox di seluruh Indonesia. Cikal bakal PT Astra Graphia berawal dari divisi Xerox yang ada di induk perusahaan (PT Astra International Tbk) pada tahun 1971. Selama ini perseroan foklus pada penyediaan solusi dan jasa ducument information and comunication technology, dimana solusi dokumen mempunyai empat portofolio yaitu portofolio Office Product Business, portofolio Production Service Business, portofolio Printer Channel Business, dan portofolio Fuji Xerox Global Services. Sedangkan segmen solusi teknologi informasi dan komunikasi dijalankan oleh entitas anak PT Astra Graphia Information Technology yang memberikan solusi meliputi penjualan perangkat keras dan lunak, solusi dan jasa pembangunan infrastruktur IT, jasa layanan pengembangan aplikasi IT dan jasa managed services. Selain itu PT Astra Graphia Tbk juga fokus pada pengembangan portofolio core business hal ini biasanya dilakukan pada perusahaan-perusahaan besar yang sudah menggunakan basis teknologi dalam menjalankan bisnis dan usahanya.

PT Astra Graphia sampai dengan bulan Juli 2016 ini telah berhasil mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 405 miliar atau naik tipis sekitar 7 persen dari laba tahun sebelumnya. PT Astra Graphia Tbk kini kembali membuka loker pekerjaan 2016 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Astra Graphia

Seleksi Lowongan Kerja PT Astra Graphia Tbk Tahun 2016

Account Manager
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3/S1
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 26 tahun
  5. Mahir berbahasa inggris
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan
  7. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  8. Mahir mengoperasikan komputer
  9. Berpengalaman dalam organisasi
  10. Berjiwa pemimpin
  11. Memiliki kendaraan pribadi
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:

HR Department PT Astra Graphia Tbk
Jln Kramat Raya No 43 Jakarta Pusat
Jakarta 10450
Email: hrd.recruitment@astragraphia.co.id
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja PT Astra Graphia Tbk Terbaru Hingga 19 Agustus 2016 Lowongan Kerja PT Astra Graphia Tbk Terbaru Hingga 19 Agustus 2016 Reviewed by Jay on 16.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.