Lowongan Kerja Tingkat SMA/SMK PT Indofarma (Persero) Tbk Seluruh Indonesia Bulan Juli 2016

PT Indofarma (Persero) Tbk adalah perusahaan BUMN farmasi yang telah berdiri sejak tahun 1918. Peran penting Indofarma dibidang farmasi dan kesehatan adalah memproduksi obat obat esensial untuk kesehatan masyarakat dan telah memproduksi sebanyak hampir 200 jenis obat dengan kategori produk Obat Generik berlogo (OGB), Over The Counter (OTC) dan obat generik bermerek. PT Indofarma juga melakukan pengembangan ke hilir dalam bidang distribusi dan perdagangan dengan melakukan ekspansi pendirian anak perusahaan PT Idofarma Global Medika. PT Indofarma berdiri untuk menjalankan operasional bisnisnya yang terbagi dalam dua segmen usaha pokok yaitu segmen usaha produksi dan segmen usaha distribusi. Segmen usaha dan produksi dari Indofarma adalah melaksanakan kegiatan usaha produksi bahan baku dan bahan penolong farmasi serta bahan kimia termasuk agrokimia, memproduksi obat jadi dan memproduksi pengemas dan segmen usaha distribusi untuk seluruh kegiatan manufaktur dan pemasaran produk farmasi, herbal dan alat kesehatan keseluruh wilayah Indonesia secara merata dibawah pengawasan Kementerian Kesehatan.

PT Indofarma telah memberikan jaminan pada masyarakat bahwa seluruh vaksin yang diproduksi perusahaan ini tidak ada yang palsu, hal ini dikemukakan langsung oleh pejabat tertinggi perusahaan. PT Indofarma Persero saat ini kembali membuka lowongan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT Indofarma

Seleksi Lowongan Kerja PT Indofarma Tahun 2016

Pelaksana Pengembangan Kemasan
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA/SMK sederajat
  3. Nilai rata-rata ujian 6,5
  4. Berkepribadian baik
  5. Berpenampilan menarik
  6. Berwawasan luas
  7. Tidak buta warna
  8. Tidak bertato atau bertindik untuk Pria
  9. Mampu bekerja secara tim
  10. Mahir mengoperasikan komputer
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Siap bekerja shift
  13. Mampu berbahasa inggris
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Indofarma (Persero) Tbk
Kantor pusat
Jln Indofarma No 01 Cikarang Barat, Jawa Barat
Jakarta 17530
Email: recruitment@indofarma.co.id
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja Tingkat SMA/SMK PT Indofarma (Persero) Tbk Seluruh Indonesia Bulan Juli 2016 Lowongan Kerja Tingkat SMA/SMK PT Indofarma (Persero) Tbk Seluruh Indonesia Bulan Juli 2016 Reviewed by Jay on 16.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.