Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Untuk SMA/SMK/D3/S1 Deadline 20 Agustus 2016

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) adalah sebuah perusahaan pembiayaan yang didirikan sebagai realisasi pemerintah untuk mengembangkan UMKMK (Usaha Mikro Kecil Menengah dan Koperasi). Permodalan Nasional Madani atau yang disingkat PNM ini berdiri pada tanggal 1 Juni 1999 dan diarahkan untuk memberikan solusi finansial maupun non finansial bagi sektor UMKMK. Perusahaan BUMN ini menjalankan bidang usaha jasa pembiayaan, jasa manajemen dan jasa pengembangan kapasitas usaha serta jasa pembiayaan modal ventura. Awalnya perusahaan menjalankan operasionalnya mendapatkan sumber pendanaan hanya dari pemerintah, akan tetapi sejak tahun 2009 perusahaan mendiversifikasi sumber pendanaannya melalui kerja sama dengan pihak ketiga yaitu perbankan dan pasar modal. PT Permodalan Nasional Madani merupakan solusi strategis dalam pengembangan akses permodalan dan program peningkatan kapasitas bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah dan Koperasi. Dalam menjalankan bisnisnya Perseroan juga didukung oleh anak perusahaannya yang bergerak dibidang jasa pembiayaan, pengelolaan investasi dan konsultasi manajemen serta pengembangan usaha kecil menengah dan koperasi. Selain itu PNM Persero dalam menjalankan misinya sebagai motor penggerak pembangunan UKM di Indonesia dengan menerapkan program pengembangan kapasitas usaha yang ditujukan untuk pelaku UMK supaya mampu bersaing secara sehat dan mandiri.

PT PNM (Persero) saat ini sedang mengalami kenaikan jumlah pembiayaan oleh pelaku UMKM, hal ini karena sektor ekonomi mikro Indonesia mulai meningkat. PT Permodalan Nasional Madani (Persero) kembali membuka bursa lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Permodalan Nasional Madani

Loker BUMN PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Tahun 2016

Posisi Jabatan:
  1. Marketing
  2. Legal
  3. Account officer
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA sederajat
  3. Usia minimal 18 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Mampu bekerja secara tim dan individu
  11. Mampu bernegosiasi
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Permodalan Nasional Madani (Persero)
Kantor pusat
Jln Jendral Sudirman Kav 02 Jakarta Pusat
Jakarta 10220
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Untuk SMA/SMK/D3/S1 Deadline 20 Agustus 2016 Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Untuk SMA/SMK/D3/S1 Deadline 20 Agustus 2016 Reviewed by Jay on 16.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.