Lowongan Kerja SMA/SMK PT Asuransi Central Asia Hingga 31 Juli 2016

PT Asuransi Central Asia (ACA) adalah perusahaan yang bergerak dibidang asuransi umum. Perusahaan asuransi yang berdiri pada tanggal 29 Agustus 1956 ini pada tahun 2013 merupakan salah satu perusahaan asuransi nasional dengan jumlah aset terbesar mencapai Rp 8.759 miliar. Asuransi Central Asia dalam menjalankan perusahaannya didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas dengan jumlah karyawan kurang lebih 1.445 orang. Produk asuransi andalan perusahaan ini antara lain asuransi properti, asuransi kendaraan bermotor, produk asuransi mikro (asuransi demem berdarah) serta produk asuransi lain seperti kontruksi, pengangkutan, rangka kapal, asuransi toko, asuransi perjalanan, asuransi kesehatan (Medi+), asuransi kecelakaan diri serta asuransi tanaman. PT Asuransi Central Asia berkomitmen untuk menjadi perusahaan asuransi profesional yang handal, mampu berkembang secara berkesinambungan dan diakui baik didalam negeri maupun internasional. Jaringan kerja perusahaan asuransi ini ada diseluruh wilayah Indonesia dan wilayah Asia Tenggara (Hongkong, Thailand, Filipina, Myanmar, Tiongkok, Taiwan, Vietnam, serta Kamboja). Jaringan kerja di Asia Tenggara tersebut melalui Asian Insurance International (Holdings) Ltd atau AII yang mana itu semua juga telah memiliki cabang dan layanan diseluruh Indonesia.

PT Asuransi Central Asia hingga Juli 2016 ini telah mencatat kenaikan laba sebesar Rp 210 miliar, angka tersebut meningkat 12 persen dari laba tahun sebelumnya. Asuransi Central Asia saat ini kembali membuka bursa pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT Asuransi Central Asia

Loker SMA sederajat PT Asuransi Central Asia Tahun 2016

Surveyor dan Collectors
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK/MA
  3. Nilai rata-rata ujian 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Bertanggungjawa pada tugas
  10. Mampu bekerja secara tim
  11. Mampu mengoperasikan komputer
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT Asuransi Central Asia
Kantor pusat
Gd Wisma Asia Lt 15
Jln Letjend S Parman Kav 79 Jakarta Barat
Jakarta 11420
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja SMA/SMK PT Asuransi Central Asia Hingga 31 Juli 2016 Lowongan Kerja SMA/SMK PT Asuransi Central Asia Hingga 31 Juli 2016 Reviewed by Jay on 16.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.