Lowongan Kerja ODP Bank BRI Syariah Besar Besaran Terbaru Juli 2016

Bank BRI Syariah adalah perbankan yang menjalankan usaha berdasarkan prinsip syariah. BRI Syariah berawal dari bank konvensional (PT Bank Artha Jasa) dan resmi beroperasi berdasarkan prinsip syariah sejak tanggal 17 November 2008. Segmen bisnis yang dijalankan oleh PT BRI Syariah yaitu bisnis mikro (fokus pada pembiayaan produktif dengan sasaran nasabah pedagang), pendanaan konsumer dan pendanaan komersial, E-Banking, pembiayaan konsumer, bisnis komersial, serta treasury. Bank syariah ini menawarkan produk penghimpunan dana yang terdiri dari tabungan, giro dan deposito; produk pembiayaan dan jasa perbankan. Bank ini juga menjadikan pembiayaan kepada segmen UKM dan kemitraan sebagai salah satu fokus usahanya. Salah satu keunggulan dari BRI Syariah adalah menawarkan produk untuk tabungan haji dan pembiayaan ibadah umroh melalui produk penghimpunan dana dan produk pembiayaan. Tahun 2014 jaringan layanan bank ini terdiri dari 52 kantor cabang, 206 kantor cabang pembantu, 11 kantor kas, serta 674 kantor layanan syariah. Selain itu BRI Syariah juga menyalurkan zakat penghasilan karyawannya dan zakat perusahaan melalui Baznas secara tepat sasaran ke seluruh wilayah Indonesia.

PT Bank BRI Syariah sampai dengan bulan Juli ini telah berhasil mencatat kenaikan aset sebesar 19 persen jika dibandingkan dengan jumlah aset tahun lalu. Bank BRI Syariah saat ini kembali membuka bursa pekerjaan tahun 2016 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Bank BRI Syariah

Seleksi Kerja PT Bank BRI Syariah Seluruh Indonesia 2016

Officer Development Program BRI Syariah
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Ipk minimal 3,00
  4. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Memiliki analisa yang baik
  9. Mampu berbahasa inggris
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Mahir mengoperasikan komputer minimal MS Office
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

Bank BRI Syariah
Head office
Jln Mampang Prapatan, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan
Jakarta 12740
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja ODP Bank BRI Syariah Besar Besaran Terbaru Juli 2016 Lowongan Kerja ODP Bank BRI Syariah Besar Besaran Terbaru Juli 2016 Reviewed by Jay on 15.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.