Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk Seluruh Indonesia Terbaru Bulan Juli 2016

PT XL Axiata Tbk adalah perusahaan penyelenggara telekomunikasi dengan jangkauan jaringan dan layanan terluas di Indonesia. Perusahaan selular XL Axiata memperkaya pengalaman pelanggan dalam menggunkan layanan percakapan, layanan sms, layanan data atau internet serta memberi kemudahan dalam melakukan transaksi online melalui layanan digital. PT XL Axiata yang berdiri pada tanggal 6 Oktober 1989 ini merupakan perusahaan terbuka yang memberikan layanan data dan teleponi selular terkemuka di Indonesia melalui jaringan GSM 900/DCS 1800 dan IMT-2000/3G. Kiprah XL Axiata melakukan kegiatan dalam usaha penyelenggaraan jasa dan jaringan telekomunikasi dan multimedia. Kegiatan usaha utama yang dijalankan oleh XL secara umum adalah menyelenggarakan jasa telepon dasar melalui jaringan bergerak selular, jasa akses internet, jasa penyelenggaraan jaringan tetap tertutup atau jasa sirkit sewa, jasa internet teleponi untuk keperluan publik atau ITKP serta jasa interkoneksi internet atau NAP. Perusahaan telekomunikasi ini menjadi pelopor dalam penerapan tarif Rp 1 per detik dan saat ini perusahaan juga menghadirkan layanan dengan jaringan 4G LTE (long term evolution).

PT XL Axiata pada kuartal 1 tahun 2016 ini berhasil memperoleh laba bersih perusahaan sebesar Rp 5,65 triliun, angka tersebut naik 7 persen dari pendapatan tahun lalu. XL Axiata saat ini kembali membuka seleksi pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

XL Axiata

Lowongan Kerja Terbaru PT XL Axiata Tahun 2016

Posisi Jabatan:
  1. Analyst
  2. Modern retail
  3. Accounting
  4. Marketing
  5. Designer
  6. Human capital information
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Mampu mengoperasikan komputer
  11. Mampu berbahasa inggris
  12. Loyal
  13. Disiplin
  14. Mampu bekerja secara tim dan individu
  15. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT XL Axiata Tbk
Kantor pusat
Jln DR Ide Anak Agung Gde Agung Lot E4-7 No 01 Mega Kuningan, Jakarta Selatan
Jakarta 12950
Pendaftaran online disini
Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk Seluruh Indonesia Terbaru Bulan Juli 2016 Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk Seluruh Indonesia Terbaru Bulan Juli 2016 Reviewed by Jay on 16.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.