Lowongan Kerja GoJek

infokerjaanindonesia.blogspot.com, Informasi Lowongan Kerja berikut ini berasal dari perusahaan :
GoJek merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi, yang menyediakan layanan ojek yang dapat dipesan secara online. Perusahaan teknologi ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja di berbagai sektor informal di Indonesia. Perusahaan bermitra dengan sekitar 200.000 pengendara ojek yang berpengalaman dan terpercaya di Indonesia, untuk menyediakan berbagai macam layanan, termasuk transportasi dan pesan antar makanan. Kegiatan GoJek bertumpu pada tiga nilai pokok: kecepatan, inovasi, dan dampak sosial. Para Driver GoJek mengatakan bahwa pendapatan mereka meningkat semenjak bergabung sebagai mitra, mereka juga mendapatkan santunan kesehatan dan kecelakaan, serta mendapat akses ke lebih banyak pelanggan melalui aplikasi GoJek.

Lowongan Kerja GoJek
Lowongan Kerja GoJek

GoJek telah resmi beroperasi di 10 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Medan, Semarang, Palembang, dan Balikpapan dengan rencana pengembangan di kota-kota lainnya pada tahun mendatang.

Informasi Alamat Perusahaan Pusat GoJek :
PT. GO-JEK INDONESIA
Jl. Kemang Selatan Raya No. 99B
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12730
Indonesia

Berikut ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja GoJek dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs infokerjaanindonesia.blogspot, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru GoJek tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Posisi Lowongan Kerja GoJek :
GO-FOOD CONTENT ADMIN

Gambaran Pekerjaan :
Bertanggung jawab dalam sumber data merchant, memperbarui permintaan merchant secara teratur, serta me-manage portal aplikasi Go-Food secara teratur.

Persyaratan Lowongan Kerja GoJek :
  • Pendidikan min Diploma dari semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja min 1 tahun
  • Fresh graduate dipersilakan untuk mendaftar
  • Memiliki keterampilan komunikasi dan manajemen waktu yang baik
  • Memiliki ketrampilan dalam bidang komputer ( seperti : google sheets, google maps )
  • Dapat menaiki sepeda motor
  • Dapat bekerja di bawah jadwal yang ketat dalam suasana serba cepat
  • Memiliki perhatian secara detail pada pekerjaan
  • Memiliki pengetahuan tentang kondisi saat ini kota yang dipilih
Lokasi Kerja :
Jakarta, Malang, Manado, Samarinda

Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja GoJek :
untuk seluruh pencari kerja GoJek dari situs infokerjaanindonesia.blogspot yang saat ini berminat dengan lowongan kerja GoJek terbaru Juli 2016 diatas
dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via Email ke alamat di bawah ini :

rika@go-jek.com
Jangan lupa untuk mencantumkan subyek email dengan format : POSISI / KOTA
contoh : GO-FOOD CONTENT ADMIN / MALANG

Pendaftaran lowongan kerja GoJek di atas paling lambat : 11 Juli 2016
Lowongan Kerja GoJek Lowongan Kerja GoJek Reviewed by Jay on 19.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.