Lowongan Kerja Pertelevisian SCTV Seluruh Indonesia Deadline 30 Juli 2016

SCTV adalah perusahaan televisi swasta nasional Indonesia yang berdiri tanggal 24 Agustus 1990. SCTV menawarkan serangkaian acara televisi yang berkelas mulai dari acara santai sampai dengan berita aktual yang dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. Saat ini SCTV dapat diakses diseluruh wilayah Indonesia melalui saluran UHF maupun Indovision diseluruh wilayah Indonesia. Stasiun TV yang sahamnya saat ini dimiliki oleh PT Surya Citra Media Tbk ini terus berkembang dengan pesat, hal ini tidak lain karena kerja keras dari seluruh jajaran perusahaan yang selama ini telah menjadi bagian penting dari perusahaan. Semakin majunya jaman dan teknologi maka saat ini SCTV pun ikut mengembangkan beberapa acara yang dapat diakses melalui Android maupun Laptop secara streaming, sistem ini telah diterapkan pada perusahaan sejak lama dan ternyata mampu menarik masyakat terutama masyarakat yang biasa hidup dalam kesibukan aktifitas setiap harinya. Selain itu SCTV juga didukung oleh teknologi terkini yang mutakhir yang mana mampu menyajikan berita dan informasi secara tepat, cepat dan akuran tanpa adanya gangguan baik dalam skala besar maupun kecil.

SCTV (PT Surya Citra Televisi) sampai dengan bulan Juli 2016 ini telah berhasil mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 328 miliar, angka tersebut meningkat 17 persen dari laba tahun sebelumnya. SCTV saat ini kembali membuka bursa pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

SCTV

Lowongan Kerja SCTV Banyak Posisi Tahun 2016

Posisi Kerjaan:
  1. Produser
  2. Reporter
  3. Account Executive
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Ipk minimal 3,00
  4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  5. Fresh graduate
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berkepribadian baik
  8. Berpenampilan menarik
  9. Berwawasan luas
  10. Komunikatif
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

SCTV
Kantor pusat
Jln Asia Afrika Lot 19 Jakarta Pusat
Jakarta 10270
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja Pertelevisian SCTV Seluruh Indonesia Deadline 30 Juli 2016 Lowongan Kerja Pertelevisian SCTV Seluruh Indonesia Deadline 30 Juli 2016 Reviewed by Jay on 16.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.