Lowongan Kerja Besar-Besaran PT Pertamina (Persero) Seluruh Indonesia Bulan Juli 2016

PT Pertamina (Persero) adalah perusahaan yang menjalankan usaha dibidang energi dan MIGAS. Perusahaan yang didirikan tanggal 10 Desember 1957 ini awalnya bernama PT Permina yang kemudian bergabung dengan PN Pertamin dan menjadi PN Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara (Pertamina) pada tanggal 20 Agustus 1968. Saat ini Perseroan melakukan kegiatan usaha Migas pada sektor hulu hingga sektor hilir dengan visi menjadi perusahaan energi nasional kelas dunia. Kegiatan usaha perusahaan tersebut terbagi atas sektor hulu, sektor gas, energi baru dan terbarukan, sektor pengolahan, sektor pemasaran. Perusahaan juga menjalankan kegiatan usaha lain seperti jasa konsultan, transportasi, rumah sakit serta properti. Sektor hulu Pertamina terdiri dari kegiatan ekplorasi, pengembangan dan produksi minyak dan gas, sektor energi baru dan terbarukan membawahi kegiatan usaha gas, energi baru dan terbarukan secara terintegrasi dari hulu hingga hilir. Selain itu sektor hilir perusahaan yakni kegiatan usaha didalam dan luar negeri mencakup pengolahan, pegelolaan pabrik petrokimia, kilang LNG, regasifikasi LNG, pengapalan LNG, sektor pemasaran melakukan usaha perdagangan dan distribusi untuk pasar domestik dan mancanegara seperti bahan bakar minyak, pelumas, gas, produk petrokimia serta produk non BBM. Selanjutnya dari produk yang dihasilkan tersebut didistribusikan keseluruh wilayah Indonesia melalui agen-agen resmi yang telah ditunjuk oleh Pertamina.

PT Pertamina hingga pertengahan tahun 2016 ini mengalami peningkatakan produk migas mencapai 656 ribu barel, jumlah tersebut meningkat 14 persen dari tahun lalu. Pertamina saat ini kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT Pertamina

Lowongan Kerja Pertamina Terbaru Tahun 2016

Secretary to Vice President
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Single
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Ramah dan santun
  9. Komunikatif
  10. Mahir berbahasa inggris
  11. Mampu mengoperasikan komputer
  12. Mampu bekerja dibawah tekanan
  13. Mampu bekerja secara tim dan individu
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Pertamina (Persero)
Kantor pusat
Jln Medan Merdeka Timur 1A Jakarta Pusat
DKI Jakarta, Kode pos 10110
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja Besar-Besaran PT Pertamina (Persero) Seluruh Indonesia Bulan Juli 2016 Lowongan Kerja Besar-Besaran PT Pertamina (Persero) Seluruh Indonesia Bulan Juli 2016 Reviewed by Jay on 16.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.