Lowongan Kerja Besar-Besaran PT Kimia Farma (Persero) Tbk Seluruh Indonesia Hingga Agustus 2016

PT Kimia Farma (Persero) Tbk adalah perusahaan yang menjalankan kegiatan dibidang farmasi dan kesehatan. Kimia Farma berdiri pada tanggal 16 Agustus 1971 ini termasuk Badan usaha milik Negara (BUMN) dan merupakan industri farmasi pertama di Indonesia yang didirikan oleh pemerintah Hindia Belanda pada tahun 1817. Status perusahaan ini berubah menjadi perusahaan terbuka sejak tanggal 4 Juli 2001 dan tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI). Tahun 2014 PT Kimia Farma Tbk tercatat menjadi health care company yang memiliki visi menjadi korporasi bidang kesehatan terintegrasi dan mampu menghasilkan pertumbuhan nilai yang berkesinambungan melalui konfigurasi dan koordinasi bisnis yang sinergis. Produk dan jasa yang ditawarkan oleh PT Kimia Farma diantaranya industri manufaktur, perdagangan dan distribusi, apotek, klinik kesehatan, laboratorium klinik serta optik. Secara nyata tujuan adanya perusahaan farmasi ini adalah menyediakan barang dan jasa yang bermutu dan berdaya saing kuat khususnya dibidang industri kimia, farmasi, biologi, kesehatan, industri makanan serta minuman. Selain itu KF juga mengadakan, menghasilkan dan mengolah bahan kimia, farmasi, biologi dan lainnya untuk pembuatan sediaan farmasi, kontrasepri, kosmetika, obat tradisional, alat kesehatan, produk makanan dan minuman.

PT Kimia Farma sampai dengan bulan Juli 2016 ini telah berhasil mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 460 miliar, laba tersebut diperoleh karena perusahaan melakukan strategi baru terkait dengan pemasaran semua produknya. PT Kimia Farma Persero saat ini kembali membuka loker terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT Kimia Farma

Lowongan Kerja Terbaru PT Kimia Farma (Persero) 2016

Pharmacist
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Indek prestasi minimal 3,00
  4. Fresh graduate
  5. Lulusan universitas swasta atau negeri
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Mahir berbahasa inggris
  11. Mampu mengoperasikan komputer
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT Kimia Farma (Persero) Tbk
Kantor pusat
Jln Veteran No 9 Jakarta Pusat
Jakarta 10110
Pendaftaran disini
Lowongan Kerja Besar-Besaran PT Kimia Farma (Persero) Tbk Seluruh Indonesia Hingga Agustus 2016 Lowongan Kerja Besar-Besaran PT Kimia Farma (Persero) Tbk Seluruh Indonesia Hingga Agustus 2016 Reviewed by Jay on 17.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.