Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Terbaru Juni 2016

Otoritas Jasa Keuangan adalah lembaga negara yang bersifat independen mengawasi lembaga jasa dan keuangan di Indonesia. OJK secara langsung bertindak sebagai audit lembaga keuangan dan jasa perbankan di Indonesia tanpa adanya ikut campur pihak lain yang berada didalamnya. Tugas dan tanggungjawab dari lembaga pemerintah ini akan dipertanggungjawabkan kepada pemerintah melalui laporan dan sidang yang dilakukan secara independen. Lembaga negara yang didirikan pada tanggal 21 tahun 2011 ini memiliki tujuan yang sangat mulia yakni terwujudnya sistem dan organisasi lembaga jasa dan keuangan di Indonesia yang sehat, akuntabel serta sesuai dengan arah dan kaidah serta melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat. Di tengah situasi perekonomian yang kurang kondusif, Otoritas Jasa Keuangan terus memastikan bahwa fungsi dan pelayanan sektor jasa keuangan dapat berjalan dengan optimal melalui serangkaian penguatan aturan dan tindakan pengawasan. Pemerintah bersama OJK dan Bank Indonesia menerbitkan Strategi Nasional Keuangan yang memberikan arah bagi upaya perluasan akses layanan keuangan bagi masyarakat serta pada lembaga keuangan mikro seperti Badan Kredit Desa, Koperasi, Pegadaian dan Lembaga Perkreditan Desa serta Lembaga Keuangan Non formal seperti Baitul Mal Wat Tamwil (BMT) dan Koperasi Simpan Pinjam.

Otoritas Jasa Keuangan tahun 2016 ini membutuhkan sumber dana sebesar Rp 22 miliar, dana tersebut bukan dari anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) tetapi dari pungutan OJK kepada pelaku jasa keuangan. OJK saat ini kembali membuka loker terbaru 2016 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Otoritas Jasa Keuangan

Lowongan OJK 2016

Posisi Kerjaan:
  1. Protokol
  2. Agendaris
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Berkepribadian baik
  5. Berpenampilan menarik
  6. Berwawasan luas
  7. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  8. Komunikatif
  9. Mampu berbahasa inggris
  10. Mampu mengoperasikan komputer
  11. Mampu berfikir analitik
  12. Berjiwa pemimpin
  13. Mampu bekerja secara tim dan individu
  14. Mampu bekerja dibawah tekanan
  15. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

Otoritas Jasa Keuangan
Head office
Gedung Soemitro Djojohadikusumo
Jln Lapangan Banteng Timur 2-4 Jakarta Pusat
Jakarta 10710
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Terbaru Juni 2016 Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Terbaru Juni 2016 Reviewed by Jay on 16.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.