Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia Besar Besaran Bulan Juli 2016

PT Freeport Indonesia adalah perusahaan pertambangan terbesar di Indonesia. Kegiatan usaha yang dijalankan oleh PT Freeport meliputi eksplorasi, menambang dan memproses hasil tambang tembaga, emas dan perak. Komplek pertambangan perseroan berada di daerah Grasberg di Kabupaten Mimika provinsi Papua, yang merupakan salah satu penghasil tembaga dan emas tunggal terbesar dunia dan mengandung cadangan tembaga tambang ulang terbesar dan cadangan emas tunggal terbesar dunia. PT Freeport menjalankan kontrak penjualan dengan pelanggan perusahaan industri. Perusahaan tambang ini juga merupakan anak perusahaan dari Freeport McMoRan Copper Gold Inc sebuah perusahaan pertambangan internasional yang berkantor pusat di Phoenix Arizona USA yang merupakan perusahaan perdagangan umum tembaga terbesar dunia, produsen molibdenum dan salah satu penghasil besar emas. Logam yang dihasilkan oleh Freeport Indonesia digunakan oleh ribuan usaha diseluruh dunia termasuk di Indonesia yang termasuk salah satu negara yang wilayahnya memiliki kandungan mineral bernilai ekonomi tinggi.

PT Freeport yang berada di Papua ini termasuk tambang emas terbesar di dunia , hal ini dapat dilihat dari produksinya dimana tahun lalu mencapai 1,7 juta ounce emas. PT Freeport Indonesia saat ini kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT Freeport Indonesia

Seleksi Lowker PT Freeport Indonesia Tahun 2016

Posisi Jabatan:
  1. Instructor
  2. Translator
  3. Mill Mechanical
  4. Geologist
  5. Civil Geotech
  6. Tech Instructor
  7. Designer
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan D3 atau S1 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Berkepribadian baik
  5. Berpenampilan menarik
  6. Berwawasan luas
  7. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Mampu bekerja secara tim dan individu
  10. Mampu berbahasa inggris
  11. Disiplin
  12. Siap ditempatkan diwilayah Jakarta dan Papua
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Freeport Indonesia
Kantor pusat
Plaza 89 Lt 5
Jl HR Rasuna Said Kav X-7 No 6 Jakarta Selatan
Jakarta 12940
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia Besar Besaran Bulan Juli 2016 Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia Besar Besaran Bulan Juli 2016 Reviewed by Jay on 16.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.