Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Besar-Besaran Terbaru Bulan Juli-Agustus 2016

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk adalah sebuah perusahaan jasa pembiayaan kendaraan bermotor. Adira Dinamika Multi Finance atau Adira Finance yang berdiri pada tanggal 13 November 1990 ini mengaplikasikan strategi multi brand atau menyediakan fasilitas pembiayaan untuk berbagai jenis dan merk kendaraan. Strategi pembiayaan yang dilakukan oleh Adira menjadikan perusahaan sebagai perusahaan pembiayaan terbesar diantara perusahaan pembiayaan lainnya yang tercatat di BEI. Perusahaan pembiayaan kendaraan ini melayani untuk jenis pembiayaan kendaraan bermotor seperti sepeda motor baru dan sepeda motor bekas, mobil baru dan mobil bekas. Konsumen dan mitra dari Adira Dinamika Multi Finance adalah mereka yang belum optimal digarap oleh sektor perbankan atau konsumen non bankable. Kegiatan usaha yang dapat dilakukan oleh perusahaan otomotif ini antara lain kegiatan sewa guna usaha, anjak piutang, pembiayaan konsumen serta usaha kartu kredit. Sebagai perusahaan yang menyediakan pembiayaan untuk berbagai jenis merk kendaraan bermotor maka Adira Finance sebagian besar menyediakan fasilitas bagi pembiayaan sepeda motor dengan merek produk Jepang misalnya Yamaha, Honda, Suzuki serta Kawasaki dan untuk melengkapi fasilitas konsumen perusahaan juga menyediakan beberapa merk produk non Jepang seperti Cina dan India.

PT Adira Finance sampai dengan bulan Juli 2016 ini telah berhasil mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 21 triliun, angka tersebut diperkirakan mengalami kenaikan sebesar 9 persen dari laba tahun sebelumnya. Adira Finance saat ini kembali membuka bursa kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Adira Dinamika Multi Finance

Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Tingkat SMA/D3 dan S1

Posisi jabatan:
  1. Staff operational
  2. Digital payment
  3. Analyst
  4. Accoun office
  5. Accounting
  6. IT
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA sederajat
  3. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Mampu bekerja secara tim dan individu
  12. Mudah bergaul
  13. Komunikatif
  14. Mampu mengoperasikan komputer
  15. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk
Kantor pusat
Jln Menteng Raya No 21 Menteng, Jakarta Pusat
Jakarta 10340
Pendaftaran online disini
Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Besar-Besaran Terbaru Bulan Juli-Agustus 2016 Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Besar-Besaran Terbaru Bulan Juli-Agustus 2016 Reviewed by Jay on 16.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.