Lowongan Kerja Besar-Besaran Indosat Ooredoo Seluruh Indonesia Hingga 24 Juli 2016

Indosat Ooredoo adalah penyelenggara jasa telekomunikasi dan informasi serta merupakan grup Ooredoo yaitu penyelenggara jasa telekomunikasi global. Indosat Ooredoo didirikan pada tanggal 10 November 1967 sebagai perusahaan Penanaman Modal Asing yang menyediakan layanan telekomunikasi internasional di Indonesia. Tahun 2015 Indosat Ooredoo meluncurkan identitas baru menjadi Indosat Ooredoo dan meluncurkan layanan komersial 4G-LTE yang pertama di Indonesia. Saat ini Indosat menyediakan layanan selular, data tetap, layanan broadband nirkabel, layanan telekomunikasi tetap termasuk SLI, sambungan tetap nirkabel, sambungan telepon tetap serta layanan digital. Perusahaan telekomunikasi ini bersama anak perusahaannya yaitu PT Indosat Mega Media dan PT Aplikanusa Lintasarta menyediakan layanan multimedia, internet dan komunikasi data, penyewaan jalur, layanan internet, serta layanan teknologi informasi segmen korporat. Saat ini Indosat Ooredoo telah berkembang menjadi penyelenggara teknologi informasi komunikasi (ICT) yang menyediakan layanan bisnis pelanggan korporasi yang terdiri dari enterprise, bisnis menengah dan bisnis kecil. Produk layanan telekomunikasi yang disediakan oleh Ooredoo diantaranya im3 ooredoo, mentari ooredoo, matrix ooredoo, outbound roamers, IDD-001 dan IDD-008 dan sms internasional serta layanan flat call 01016.

Indosat Ooredoo saat ini sedang perang dingin dengan PT Telkomsel, hal ini terkait dengan masalah tarif dasar dimasing-masing perusahaan telekomunikasi tersebut. Indosat Ooredoo saat ini sedang membuka seleksi kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Indosat Ooredoo

Pendaftaran Lowker Indosar Ooredoo Tahun 2016

Internship program 2016
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Ipk minimal 3,00 dari skala 4,00
  4. Mahir berbahasa inggris
  5. Komunikatif
  6. Mampu bekerja secara tim
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Berjiwa pemimpin
  10. Berpengalaman dalam organisasi
  11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:

Indosat Ooredoo
Kantor pusat
Jln Medan Merdeka Barat No 21 Jakarta Pusat
Jakarta 10110
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja Besar-Besaran Indosat Ooredoo Seluruh Indonesia Hingga 24 Juli 2016 Lowongan Kerja Besar-Besaran Indosat Ooredoo Seluruh Indonesia Hingga 24 Juli 2016 Reviewed by Jay on 16.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.