Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia (BRI) Seluruh Indonesia Terbaru Bulan Juli 2016

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk adalah perbankan milik pemerintah Indonesia yang tercatat memiliki jumlah aset terbesar. Bank Rakyat Indonesia atau lebih sering disingkat BRI ini telah banyak membantu masyarakat Indonesia terutama dalam masalah financial yang berkaitan dengan masalah simpanan dan pembiayaan. Bank BRI melayani semua segmen dan sektor usaha mulai dari sektor ritel, korporasi sampai dengan sektor UMKM yang selama ini menjadi tolak ukur perekonomian Indonesia. BRI telah memiliki kantor cabang diseluruh wilayah Indonesia dan bahkan juga telah memiliki kantor cabang di luar negeri seperti di Hongkong dan Amerika. Selain didukung oleh kantor cabang dan kantor layanan yang begitu banyak, perbankan ini juga telah di didukung oleh teknologi terkini guna mempermudah proses layanan dan transaksi. Selain itu PT Bank Rakyat Indonesia juga baru saja meluncurkan satelit yang bernama BRIsat, peluncuran satelit yang dilakukan pada tanggal 16 Juni 2016 itu diperkirakan menelan biaya yang lumayan besar yakni mencapai Rp 3,37 triliun. Peluncuran satelit itu kedepannya diperkirakan akan menghemat operasional perusahaan sebesar Rp 200 miliar setiap tahunnya.

PT Bank BRI Melayani Dengan Setulus Hati tahun 2016 ini rencananya akan kembali menurunkan suku bunga kredit usaha rakyat (KUR), hal ini masih menjadi wacana pemerintah bersama dengan para petinggi perusahaan. Bank Rakyat Indonesia saat ini kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Bank Rakyat Indonesia

Lowongan BUMN Bank BRI Tahun 2016

Funding Officer
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Mudah beradaptasi
  9. Mampu bernegosisasi
  10. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  11. Komunikatif
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Segera daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
Kantor pusat
Jln Jenderal Sudirman Kav 44-46 Jakarta Pusat
Jakarta 10210
Pendaftaran disini
Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia (BRI) Seluruh Indonesia Terbaru Bulan Juli 2016 Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia (BRI) Seluruh Indonesia Terbaru Bulan Juli 2016 Reviewed by Jay on 16.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.