Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) Besar Besaran Hingga 12 Agustus 2016

PT Danareksa (Persero) adalah perusahaan jasa keuangan yang berdiri pada tahun 1976. Danareksa didirikan pemerintah untuk mengaktifkan kembali pasar modal di Indonesia sehingga perusahaan ini disebut sebagai pelopor pasar modal Indonesia. Beberapa perusahaan besar dan terkenal yang sukses diantar menuju ke pasar modal antara lain British American Tobako (BAT), Unilever dan semen Cibinong. Bergulirnya derelegasi pasar modal pada awal tahun tahun 1990 peran Danareksa semakin kuat dengan di tandai berhasilnya perusahaan melakukan penjaminan saham dan obligasi berbagai perusahaan besar, hal ini membuktikan bahwa perusahaan dipercaya sebagai bank investasi yang terpercaya dan diandalkan. Dalam rangka mempeluas jaringan pelayanan bagi masyarakat luas perusahaan telah ada di 18 kota besar di Indonesia dengan 40 kantor cabang dengan tujuan memperluas basis pelanggan dan mempertegas komitmen dalam mensosialisasikan pasar modal kepada masyarakat. PT Danareksa Persero didukung oleh institusi riset yang bernama Danareksa Research Institute dimana melalui lembaga ini perusahaan menjadi yang pertama kali menerbitkan survei kepercayaan konsumen dan sentimen bisnis secara berkala juga menyediakan data yang komprehensif mengenai keadaan ekonomi makro, pasar modal dan perusahaan publik.

PT Danareksa tahun 2016 ini berencana akan menaikkan terget perusahaan, hal ini terkait dengan terus meningkatkan kondisi ekonomi khususnya di Indonesia. Danareksa saat ini kembali membuka seleksi peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT Danareksa

Bursa Kerja BUMN PT Danareksa 2 Posisi Tahun 2016

Posisi Kerjaan:
  1. Account Executive
  2. Relationship Officer
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3/S1
  3. IPK minimal 3,00 dari skala 4,00
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berwawasan luas
  8. Mahir berbahasa inggris
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Mampu bekerja secara tim
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat email dibawah ini:

PT Danareksa (Persero)
Head office
Jln Medan Merdeka Selatan No 14 Jakarta Pusat
Jakarta 10110
Email: recruitment@danareksa.com
Keterangan lanjutan disini
Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) Besar Besaran Hingga 12 Agustus 2016 Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) Besar Besaran Hingga 12 Agustus 2016 Reviewed by Jay on 16.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.