Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia (Persero) Besar Besaran Tingkat SMA/SMK Bulan Juli 2016

PT Garuda Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa penerbangan baik domestik maupun manca negara. Sejarah Garuda Indonesia sebagai bagian dari industri penerbangan komersial Indonesia dimulai saat bangsa Indonesia sedang mempertahankan kemerdekaan. Tahun 1950 Garuda Indonesia resmi dicatatkan menjadi Perusahaan Negara (PN) dan pada tanggal 11 Februari 2011 resmi menjadi perusahaan publik dengan mencatatkan 6.335.738.000 sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode GIAA. PT Garuda pada akhir tahun 2012 mengoperasikan 85 pesawat dimana armada tersebut melayani 34 destinasi rute penerbangan domestik dan 19 rute internasional. Operasional Garuda Indonesia ada di Jakarta dan Denpasar, serta pada tahun 2011 perusahaan ini membuka Hub baru yaitu makasar yang melayani penerbangan ke 15 kota di Indonesia Timur. Garuda Indonesia memiliki strategi quantum leap yang terdiri dari tujuh komponen yaitu domestic, international, low cost carier atau LCC, fleet, brand, cost discipline serta human capital. Secara nyata perusahaan transportasi udara ini berkomitmen untuk menjadi perusahaan penerbangan yang handal dengan menawarkan layanan yang berkualitas kepada masyarakat dunia menggunakan keramahan Indonesia yang selama ini telah terkenal dimata dunia.

PT Garuda Indonesia bersama dengan Bank BRI pada musim mudik lebaran tahun ini memberikan paket murah untuk semua penumpang, hal ini mencakup seluruh rute penerbangan baik lokal maupun domestik. PT Garuda Indonesia kembali membuka peluang career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Garuda Indonesia

Bursa Kerja dari PT Garuda Indonesia (Persero) Seluruh Indonesia 2016

Pramugari
Persyaratan:
  1. Diutamakan perempuan
  2. Single
  3. Pendidikan minimal SMA sederajat
  4. Usia minimal 18 tahun
  5. Tinggi badan dan berat badan proporsional
  6. Mahir berbahasa inggris
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berkepribadian baik
  9. Ramah
  10. Disiplin
  11. Sopan dan santun
  12. Mampu bekerja dibawah tekanan
  13. Berjiwa sosial tinggi
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Garuda Indonesia (Persero)
Head office
The Plaza Office Tower 32nd Floor
Jln MH Thamrin Kav 28-30 Jakarta Pusat
Jakarta 10350
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia (Persero) Besar Besaran Tingkat SMA/SMK Bulan Juli 2016 Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia (Persero) Besar Besaran Tingkat SMA/SMK Bulan Juli 2016 Reviewed by Jay on 15.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.