Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga Seluruh Indonesia Juli Hingga Agustus 2016

PT Pertamina Patra Niaga adalah anak usaha dari PT Pertamina (Persero) yang bergerak pada sektor hilir industri minyak dan gas (migas). Kegiatan usaha disektor hilir Pertamina Patra Niaga mencakup empat kegiatan utama dibidang minyak dan gas (migas) meliputi niaga, pengangkutan, penyimpanan dan pengolahan. Lini usaha perusahaan ini dan entitas anak adalah bidang perdagangan terdiri dari penjualan bahan bakar minyak dan keagenan, bidang jasa terdiri dari distribusi dan transportasi, serta bidang industri terdiri dari melakukan usaha industri manufakturing petroleum, kimia, oil and processing equipment, pengolahan, industri gas dan LPG serta industri pengolahan petrokimia serta kegiatan usaha lain yang terkait. PT Pertamina Patra Niaga yang berdiri pada tanggal 27 Februari 1997 dengan nama PT Elnusa Harapan ini wilayah operasionalnya mencakup seluruh wilayah Indonesia yang terbagi dalam empat region dengan 20 kantor perwakilan pemasaran dan 21 kantor perwakilan operasional yang tersebar diberbagai kota. Selain itu Pertamina Patra Niaga juga melakukan kegiatan penjualan dan pendistribusian compressed natural gas atau CNG melalui sistem fuel management services atau FMS, kegiatan tersebut dilakukan tidak lain adalah untuk meningkatkan dan mendukung kemudahan masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan dari sektor migas dan energi.

PT Pertamina Patra Niaga kuartal pertama tahun 2016 ini berhasil mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 598 miliar, laba tersebut meningkat 22 persen dari laba tahun lalu dibulan yang sama. Pertamina Patra Niaga saat ini kembali membuka bursa lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Pertamina Patra Niaga

Lowongan Kerja Banyak Posisi PT Pertamina Patra Niaga Tahun 2016

Posisi Jabatan:
  1. Staff Loket
  2. Staff Finance
  3. Industrial Relation Specialist
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Berjiwa pemimpin
  12. Mampu mengoperasikan komputer
  13. Siap bekerja shift
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

Pertamina Patra Niaga
Kantor pusat
Gedung Wisma Tugu II Lt 2
Jln HR Rasuna Said Kav C7-9 Setiabudi, Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga Seluruh Indonesia Juli Hingga Agustus 2016 Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga Seluruh Indonesia Juli Hingga Agustus 2016 Reviewed by Jay on 16.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.