Lowongan Kerja PT Telkomsel Terbaru Bulan Juni 2016

PT Telkomsel adalah perusahaan telekomunikasi seluler berbasis GSM terbesar di Indonesia. Telkomsel yang berdiri tanggal 26 Mei 1995 ini menawarkan berbagai macam layanan telekomunikasi mulai dari layanan SMS, telepon serta paket data internet yang harganya relatif terjangkau. Saat ini Telkomsel sudah memiliki jangkauan keseluruh wilayah Indonesia dengan perkiraan pengguna sampai dengan tahun 2016 ini mencapai 200 juta jiwa. PT Telekomunikasi Selular ini tahun lalu baru saja meresmikan layanan baru berbasis komersial mobile 4G LTE pertama di Indonesia dengan kecepatan mencapai 36 Mbps tanpa putus. Saat ini ada beberapa produk dan layanan yang ditawarkan dari Telkomsel diantaranya kartuHalo, simPATI, Kartu As, Telkomsel Flash, Kartu Facebook, simPATI LOOP serta Kartu LOOP. Persepsi masyarakat secara umum selama ini menganggap bahwa telkomsel termasuk salah satu layanan seluler yang tergolong mahal, hal ini mencangkup semua produk yang ditawakan mulai dari paket SMS, telepon sampai dengan paket data internetnya, namun sekarang persepsi tersebut tidak benar, sekarang telkomsel banyak menawarkan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing dengan biaya yang murah dan terjangkau.

PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) sampai dengan pertengahan tahun 2016 ini telah berhasil mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 9,34 triliun, angka tersebut meningkat 7 persen dari laba tahun sebelumnya. PT Telekomunikasi Selular saat ini kembali membuka lowongan pekerjaan 2016 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Telkomsel

Info Lowongan Kerja PT Telkomsel 2016

Great People Trainee Program at Telkomsel
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3
  3. IPK minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Mampu berbahasa inggris
  10. Mahir mengoperasikan komputer
  11. Mampu bekerja secara tim
  12. Disiplin
  13. Mampu bekerja dibawah tekanan
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Telkomsel
Head office
Wisma Mulia, Lt Mezzanine
Jln Jend Gatot Subroto No 42 Jakarta Selatan
Jakarta 12710
Pendaftaran disini
Lowongan Kerja PT Telkomsel Terbaru Bulan Juni 2016 Lowongan Kerja PT Telkomsel Terbaru Bulan Juni 2016 Reviewed by Jay on 16.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.