Lowongan Kerja Terbaru BUMN Bank Indonesia Juni 2016

Bank Indonesia atau disingkat BI adalah Bank sentral milik pemerintah Indonesia yang memiliki peran penting dalam menjaga dan memelihara kestabilan nilai tukar rupiah. Bank Indonesia bertindak seperti perbankan pada umumnya, disini yang membedakan bahwa BI bersifat independen serta mengawasi jalankan seluruh perbankan di Indonesia. BI memiliki kewenangan untuk melaksanakan tugas menetapkan dan melaksanakan kebijakan moneter, mengatur dan menjaga kelancaran sistem pembayaran serta menjadi auditor perbankan di Indonesia. Bank Indonesia bersama dengan pemerintah selalu bekerjasama terutama dalam hal mengendalikan inflasi, menjaga defisit agar tetap terkendali, penguatan Stabilitas Sistem Keuangan dan sistem pembayaran serta mampu mempertahankan stabilitas makroekonomi. Secara riir dan nyata kebijakan Bank Indonesia diarahkan pada upaya memperkokoh stabilitas moneter dan mendukung stabilitas sistem keuangan serta juga diperkuat oleh koordinasi yang erat dengan Pemerintah dan instansi yang lain serta strategi komunikasi yang baik.

Bank Indonesia bulan Juni ini mencatat bahwa hutang atau pinjaman keluar negeri mengalami peningkatan sebesar 6,4 persen dari yang awalnya hanya sebesar USD 319 miliar menjadi USD 429 miliar (luas biasa). BI saat ini kembali membuka loker dua kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

BUMN Bank Indonesia

Loker Joss Bank Indonesia Tahun 2016

Posisi jabatan:
  1. Procurement staff
  2. Vendor management
  3. Facility management
  4. Property management
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Indek pretasi 3,00 dari skala 4,00
  4. Berwawasan luas
  5. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan
  7. Berkelakuan baik
  8. Mahir berbahasa inggris
  9. Komunikatif
  10. Mahir mengoperasikan komputer
  11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:

Bank Indonesia
Head office
Jln MH Thamrin 02 Jakarta Pusat
Jakarta 10350
Info lebih lanjut disini
Lowongan Kerja Terbaru BUMN Bank Indonesia Juni 2016 Lowongan Kerja Terbaru BUMN Bank Indonesia Juni 2016 Reviewed by Jay on 16.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.