Lowongan Kerja PT Surveyor Indonesia (Persero) Terbaru Juli 2016

PT Surveyor Indonesia (Persero) adalah perusahaan jasa survey yang didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991. PT Surveyor Indonesia merupakan pemberi jaminan kepastian yang tidak memihak dalam setiap transaksi (independent assurance). Layanan independent assurance perusahaan pemerintah ini fokus pada sektor industri dan perdagangan, energi dan sumber daya mineral, telematika, transportasi, pertanian, kehutanan, kelautan, serta lingkungan hidup. Dimana kompetensi dalam sektor tersebut mencakup enam bidang jasa seperti industri dan fasilitas, pemerintahan dan institusi, sertifikasi keselamatan dan jasa umum, migas dan petrokimia, mineral dan batubara, serta energi dan sistem pembangkit listrik. Sistem manajemen PT Surveyor Indonesia telah memenuhi persyaratan ISO 9001 dan OHSAS 18001 dan SMK3. Selain itu dalam menjalankan usahanya dengan misi membantu pemerintah Republik Indonesia dalam memperlancar aliran barang modal dan peralatan ke indonesia dari seluruh dunia melalui jasa pemeriksaan pra-pengapalan yang bertaraf internasional. Jaringan usaha PT Surveyor Indonesia ada diseluruh Indonesia dengan menyediakan layanan pasar dalam negeri maupun luar negeri. Untuk penyajiaan jasa yang optimal jaringan internasional Perseroan didukung oleh mitra kerja dari seluruh dunia dengan reputasi internasional dibidangnya masing masing.

PT Surveyor Indonesia tahun 2016 ini optimis akan mencapai terget perusahaan, hal ini tidak seperti tahun kemarin yang dinilai justru mengalami penurunan pendapatan. PT Surveyor Indonesia saat ini sedang membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Surveyor Indonesia

Lowongan Kerja BUMN PT Surveyor Indonesia Juli 2016

Staff Accounting
Persyaratan:
  1. Diutamakan perempuan
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  5. Berpenampilan menarik
  6. Berkelakuan baik
  7. Memiliki analisa yang baik
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Berjiwa sosial tinggi
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT Surveyor Indonesia (Persero)
Head office
Graha Surveyor Indonesia
Jln Gatot Subroto Kav 56 Jakarta Selatan
Jakarta 12950
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja PT Surveyor Indonesia (Persero) Terbaru Juli 2016 Lowongan Kerja PT Surveyor Indonesia (Persero) Terbaru Juli 2016 Reviewed by Jay on 16.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.