Lowongan Kerja MIGAS PT Pertamina Patra Niaga Terbaru Juni 2016

PT Pertamina Patra Niaga adalah perusahaan yang fokus pada bisnis hilir minyak dan gas bumi (migas). Pertamina Patra Niaga merupakan perusahaan BUMN pemerintah bergerak dalam bidang penyediaan jasa, perdagangan umum dan industri. Perusahaan ini berdiri pada tanggal 27 Februari 1997 dan memiliki misi memaksmalkan value chain bisnis energi nasional melalui kegiatan trading dan logistik di pasar domestik dan global. Secara umum fokus utama dari Pertamina Patra Niaga antara lain penjualan dan distribusi minyak dan gas bumi (migas), vendor held stock (VHS) dan integrated fuel management services (FMS), distributor pelumas bagi industri, perdagangan petrokimia, pengoperasian filling LPG, serta penjualan compressed natural gas (CNG). Sebagai anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero) perusahaan ini melakukan kegiatan penggadaan BBM induk perusahaan, kilang swasta dan impor yang selanjutnya produk tersebut akan dijual melalui agen maupun secara langsung kepada pelanggan industri. PT Pertamina Patra Niaga telah menjalankan niaga energi selain BBM juga mengembangkan usaha niaga untuk berbagai macam produk hasil turunan minyak bumi seperti asphalt, polypropylene, polyethilene serta methyl tertbutyl ether.

PT Pertamina Patra Niaga kini terus melakukan berbagai inovasi dan meningkatkan kapasitas produksinya guna mengantisipasi tingginya permintaan bahan bakar khususnya menjelang dan pasca Hari Raya Idul Fitri tahun 2016. PT Pertamina Patra Niaga saat ini kembali membuka lowongan kerjaan 2016 dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja Pertamina Patra Niaga 2016

Posisi kerjaan:
  1. Resepsionis
  2. Secretary
  3. Admin
  4. Supervisor
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal Diploma
  3. Lulusan universitas ternama
  4. Usia minimal 18 tahun
  5. Berkepribadian baik
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT Pertamina Patra Niaga
Kantor pusat
Jln HR Rasuna Said Kav C7-9 Setiabudi, Jakarta Selatan
Jakarta 12940
Cara pendaftaran disini
Lowongan Kerja MIGAS PT Pertamina Patra Niaga Terbaru Juni 2016 Lowongan Kerja MIGAS PT Pertamina Patra Niaga Terbaru Juni 2016 Reviewed by Jay on 20.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.