Lowongan Kerja di PT Brantas Abipraya Terbaru Juni 2016

PT Brantas Abipraya (Persero) adalah adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha industri kontruksi. Brantas Abipraya yang berdiri pada tanggal 12 November 1980 ini merupakan BUMN (Badan Usaha Milik negara) yang kegiatan usahanya meliputi jasa kontruksi khususnya bidang pengairan, pembangunan jalan atau jembatan, gedung atau bangunan, kelistrikan, prasarana hubungan seperti laut dan udara. Mulai tahun 2014 perusahaan ini mengembangkan usaha berupa pembangunan pabrik beton pracetak dan rintisan usaha properti. Selain itu Brantas Abipraya juga melakukan diversifikasi usaha dan mengembangkan bisnis melalui entitas anak PT Brantas Energi yang bergerak dibidang pembangkit listrik hydro power. Saat ini perusahaan menawarkan produk yang terdiri dari jasa kontruksi, investasi pembangkit listrik, beton pracetak, serta properti. PT Brantas Abipraya dalam menjalankan visi misinya untuk menjadi perusahaan yang terpercaya dalam industri kontruksi dan menyediakan produk kontruksi yang bermutu tinggi. Perusahaan ini juga menjalankan program kemitraan melalui pemberian pinjaman dana kemitraan untuk modal kerja dan investasi serta bantuan pembinaan pelatihan manajemen usaha dan pemasaran supaya tidak kalah saing dengan perusahaan konstruksi yang lain.

PT Brantas Abipraya tahun 2016 ini bekerjasama dengan PT Wijaya Karya dan PT Waskita Karya guna menyelesaikan proyek pemerintah yakni pembangunan sarana transportasi kereta api listrik di wilayah Jakarta. PT Brantas Abipraya (Persero) saat ini kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Brantas Abipraya

Lowongan BUMN PT Brantas Abipraya 2016

Staf Pajak
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Mampu mengoperasikan MS Office
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik
  9. Berjiwa pemimpin
  10. Memiliki analisa yang baik
  11. Tidak penah tersangkut kasus hukum
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Brantas Abipraya (Persero)
Kantor pusat
Jln DI Panjaitan Kav 14, Cawang, Jakarta Timur
Jakarta 13340
Informasi lebih lanjut disini
Lowongan Kerja di PT Brantas Abipraya Terbaru Juni 2016 Lowongan Kerja di PT Brantas Abipraya Terbaru Juni 2016 Reviewed by Jay on 16.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.