Lowongan Kerja PT SMART (Sinarmas Agro Resources and Technology) Terbaru Juni 2016

PT Smart Tbk atau Sinarmas Agro Resources and Technology adalah perusahaan yang bergerak dibidang produk konsumen berbahan dasar kelapa sawit. Aktivitas utama dari perusahaan ini adalah penanaman dan pemanenan pohon kelapa sawit, pengolahan tandan buah segar menjadi minyak kelapa sawit (CPO) dan inti sawit (PK), serta penyulingan CPO menjadi produk bernilai tambah seperti minyak goreng, margarin dan shortening. Penyulingan CPO menghasilkan minyak bulk dan minyak industri, juga dipasarkan dengan merek seperti Filma dan Kunci Mas. Saat ini PT SMART memiliki kebun kelapa sawit dan kebun plasma dengan jumlah area sekitar 118.000 hektar. Perusahaan yang didirikan pada tanggal 18 Juni 1962 ini menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan merek merek yang telah dikenal luas dan memiliki pangsa pasar yang signifikan di Indonesia. Operasinal perusahaan ini meliputi perkebunan, ekstrasi, penyulingan, pengolahan inti sawit, serta pemasaran. Perusahaan ini memasarkan produknya baik secara lokal maupun melakukan impor. Perseroan ini mencatatkan saham perusahaan di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya pada tanggal 20 November 1992 dengan kode saham SMART.

PT Sinarmas Agro Resources and Technology sampai dengan pertengahan tahun 2016 ini berhasil memperoleh laba bersih perusahaan sebesar Rp 1,23 triliun, laba tersebut meningkat 12 persen dari laba tahun sebelumnya. PT SMART TBK saat ini sedang membuka seleksi pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT SMART

Lowongan Kerja Guru Sekolah Eka Tjipta PT Smart Tbk Bulan Juni 2016

Posisi jabatan:
  1. Guru Agama Islam
  2. Guru Bahasa Indonesia
  3. Guru Biologi
  4. Guru Matematika
  5. Guru Pendidikan Pancasila
  6. Guru Seni dan Budaya
  7. Guru Ilmu Pengetahuan Alam
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Sehat jasmani rohani
  5. Berkelakuan baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Tidak pernah tersangkut kasus hukum
  8. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda secara online melalui alamat dibawah ini:

PT SMART Agribusiness and Food
Head office
Jln MH Thamrin No 51 Jakarta Pusat
Jakarta 10350
Pendaftaran disini
Lowongan Kerja PT SMART (Sinarmas Agro Resources and Technology) Terbaru Juni 2016 Lowongan Kerja PT SMART (Sinarmas Agro Resources and Technology) Terbaru Juni 2016 Reviewed by Jay on 18.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.