Lowongan Kerja untuk SMA/SMK Bank BTN Terbaru Juni 2016

Bank BTN atau Bank Tabungan Negara adalah perusahaan pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang jasa keuangan perbankan. PT Bank Tabungan Negara selama ini fokus pada bidang pembiayaan perumahan yang layak huni (KPR) dengan cara mandiri maupun mendapat subsidi dari pemerintah. Dengan adanya program KPR dari BTN tersebut maka secara tidak langsung membantu pemerintah dalam upaya menciptakan Sejuta Rumah Untuk Rakyat yang mana sampai saat ini masih belum dapat terlaksana dengan nyata dan optimal. Bank BTN senantiasa berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam. Oleh karena itu perseroan menyediakan berbagai macam produk baik dalam produk pembiyaan, simpanan, maupun produk syariah. Selain itu guna meningkatkan citra perusahaan maka BTN Persero senantiasa membangun hubungan baik dengan investor, analis maupun masyarakat pasar modal lainnya Perseroan juga memenuhi kewajiban keterbukaan informasi sebagaimana yang diatur dalam peraturan Pasar Modal Indonesia. Kini seluruh perbankan di Indonesia khususnya PT Bank BTN sedang mengalami penurunan laba dan pendapatan, hal ini tidak lain karena adanya pengaruh ekonomi global yang selama ini masih belum dapat terselesaikan, hal ini tidak hanya dalam kalangan atas namun telah masuk juga ke sektor mikro dan UMKM di seluruh wilayah dan bidang usaha.

PT Bank Tabungan Negara bulan ini akan bekerjasama dengan 200 institusi guna mempercepat program sejuta rumah, program tersebut diperkirakan akan memakan anggaran sebesar Rp 143 triliun. BTN saat ini kembali membuka lowongan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja Teller Bank BTN 2016

Teller Service Staff
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Single (belum pernah menikah)
  3. Usia tidak lebih dari 24 tahun
  4. Pendidikan minimal SLTA sederajat
  5. Berpenampilan menarik
  6. Berkepribadian baik
  7. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  8. Komunikatif
  9. Mampu bernegosiasi
  10. Mampu bekerja dibawaj tekanan
  11. Disiplin
  12. Jujur
  13. Sopan dan santun dalam bertingkah laku
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
Head office
Menara Bank BTN
Jln Gajah Mada No 01 Jakarta Pusat
Jakarta Pusat 10130
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja untuk SMA/SMK Bank BTN Terbaru Juni 2016 Lowongan Kerja untuk SMA/SMK Bank BTN Terbaru Juni 2016 Reviewed by Jay on 16.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.