Lowongan Kerja Terbaru PT Mandala Finance Juni 2016

PT Mandala Finance adalah perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang usaha pembiayaan. Mandala Finance yang berdiri tanggal 13 Agustus 1983 dengan nama PT Vidya Cipta Leasing Corporation ini kegiatan usaha yang dijalankan oleh perseroan ini diantaranya meliputi pembiayaan sewa guna usaha, anjak piutang, usaha kartu kredit serta pembiayaan konsumen. Perusahaan hingga saat ini fokus pada pembiayaan konsumen khususnya pembiayaan kendaraan roda dua dari berbagai merk ternama. Perusahaan ini resmi menjadi perusahaan publik sejak tanggal 6 September 2005 dengan melakukan penawaran saham dan mencatatkannya di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode MFIN. Mandala Finance juga memiliki Unit Usaha Syariah pada bulan April 2006 hal tersebut untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap pembiayaan dengan skema syariah. Dalam kegiatan usaha normalnya perusahaan ini mengadakan kerjasama dengan dealer kendaraan bermotor yaitu PT Jayamandiri Gemasejati (JMG) dan melakukan transaksi dengan pihak pihak yang berelasi yang meliputi transaksi usaha dan transaksi keuangan. PT Mandala Finance juga menjalankan kegiatan sosial perusahaan (CSR) untuk meningkatkan kinerjanya, kegiatan CSR tersebut antara lain beasiswa dibidang pendidikan, perbaikan gedung sekolah dan bantuan sosial masyarakat.

PT Mandala Finance Tbk kuartal pertama tahun 2016 ini berhasil memperoleh laba bersih perusahaan sebesar Rp 504 miliar, angka tersebut cenderung meningkat dibanding dengan laba tahun sebelumnya. Mandala Finance saat ini kembali membuka karir 2016 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Mandala Finance

Info Lowongan Kerja Mandala Finance Tahun 2016

Posisi jabatan:
  1. Surveyor
  2. Accounting
  3. Marketing
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. IPK minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkeperibadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  8. Memiliki kendaraan pribadi
  9. Mampu bernegosiasi
  10. Komunikatif
  11. Mampu berbahasa inggris
  12. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  13. Mampu mengoperasikan komputer
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Mandala Finance Tbk
Head office
Jln Menteng Raya No 24 A-B Jakarta Pusat
Jakarta 10340
Pendaftaran disini
Lowongan Kerja Terbaru PT Mandala Finance Juni 2016 Lowongan Kerja Terbaru PT Mandala Finance Juni 2016 Reviewed by Jay on 16.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.