Lowongan Kerja di BUMN PT PP (Persero) Terbaru Mei 2016

PT PP (Persero) Tbk adalah perusahaan konstruksi terbesar di Indonesia yang berdiri tanggal 26 Agustus 1953. PT PP atau PT Pembangunan Perumahan menangani berbagai macam bangunan gedung dan infrastruktur, pracetak, peralatan, properti and realti, EPC (Engineering, Procurement and Construction) dan investasi. Saat ini kiprah dari PT PP sudah terkenal diseluruh wilayah Indonesia, berbagai bangunan terkenal yang pernah dikerjakan oleh perusahaan BUMN diantaranya Hotel Indonesia, Bapindo Tower, Gedung Indosat, Mahkamah Konstitusi RI, Menara Kuningan, Gedung PU Pusat, Batam Tonton Cable Stayed, Jakarta Outer Ring Road serta Pertamina Oil Wharf Pelabuhan Panjang. Dalam menjalankan bisnis dan usaha perseroan ini juga didukung oleh berbagai teknologi modern, hal ini dilakukan dalam rangka mendukung percepatan pertumbuhan usaha dan meningkatkan daya saing. PT PP (Persero) merupakan salah satu pemilik pangsa pasar terbesar dalam industri konstruksi nasional, hal ini karena infrastruktur dalam negeri masih memberikan peluang yang besar untuk menumbuhkan bisnisnya. Selain itu faktor kemajuan dan modernitas jaman juga menuntut perusahaan ini supaya mampu meningkatkan berbagai teknologi pendukungnya supaya tidak kalah saing dengan perusahaan konstruksi yang lain.

PT Pembangunan Perumahan (Persero) bulan Mei 2016 ini kembali mendapatkan kontrak baru senilai Rp 6 triliun, kontrak tersebut guna melakukan pembangunan Gedung BNI Tower, Apartemen Pertamina RU, Hotel Avani, Setiabudi Residence serta Peningkatan Air Bersih Angkasa Pura II di Tangerang, Jawa Barat. PT PP saat ini kembali membuka lowongan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT PP

Loker BUMN Terbaru PT Pembangunan Perumahan (Persero) 2016

Management Trainee Teknik Sipil
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Ipk minimal 2,80
  4. usia tidak lebih dari 28 tahun
  5. Mahir berbahasa inggris
  6. Menyukai bidang konstruksi
  7. Berkepribadian baik
  8. Berpenampilan menarik
  9. Berwawasan luas
  10. Berjiwa pemimpin
  11. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  12. Berpengalaman dalam organisasi
  13. Mampu mengoperasikan komputer
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT PP (Persero) Tbk
Head office
Plaza PP Wisma Subiyanto
Jln Letjend TB Simatupang No 57 Pasar Rebo, Jakarta Timur
Jakarta 13760
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja di BUMN PT PP (Persero) Terbaru Mei 2016 Lowongan Kerja di BUMN PT PP (Persero) Terbaru Mei 2016 Reviewed by Jay on 17.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.