Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya (Persero) Terbaru Mei 2016

PT Adhi Karya (Persero) Tbk adalah perusahaan BUMN (government company) yang bergerak dalam bidang konstruksi di Indonesia. Adhi sudah ada sejak masa penjajahan Belanda di Indonesia dan resmi dimiliki oleh pemerintah Indonesia sejak tanggal 11 Maret 1960. PT Adhi Karya termasuk salah satu perusahaan konstruksi ternama di kawasan Asia Tenggara, hal ini terbukti dengan diperolehnya beberapa penghargaan dari negara-negara tetanggga yang sudah biasa menggunakan jasa dari perusahaan ini. Dalam menjalankan bisnis dan usahanya PT Adhi Karya memiliki beberapa bidang yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya yakni yang berkaitan dengan pembangunan dan konstruksi diantaranya Konstruksi, EPC, Property and Realty, Manufaktur Precast serta Hotel. Selain itu Perusahaan BUMN ini juga bersama pemerintah ikut serta dalam upaya mempercepat pembangunan dan penyelenggaraan transportasi massal terintegrasi di wilayah Jakarta dengan tujuan untuk mengurangi kemacetan. PT Adhi Karya (Persero) Tbk tercatat sebagai BUMN konstruksi terbesar di Indonesia yang dalam menjalankan bisnis dan usaha dibantu oleh 3 perusahaan ternama yang juga masuk dalam kelompok atau anak usahanya diantaranya PT Adhi Persada Gedung, PT Properti Properti serta PT Adhi Persada Beton.

PT Adhi Karya (Persero) sampai saat ini memiliki beberapa wilayah operasional yang tersebar luas di wilayah Indonesia diantaranya Medan, Palembang, Jakarta, Semarang, Balikpapan, Sulawesi dan Surabaya. Adhi Karya saat ini sedang membuka career opportunities dengan kualifikasi sebagai berikut:

Adhi Karya

Loker BUMN PT Adhi Karya Terbaru 2016

Fresh Graduate Development Program 2016
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Ipk minimal 3,00
  4. Fresh graduate
  5. Usia tidak lebih dari 24 tahun
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berkelakuan baik
  8. Berwawasan luas
  9. Disiplin
  10. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  11. Siap bekerja dibawah tekanan
  12. Mampu berbahasa inggris
  13. Memiliki pengetahuan bidang konstruksi
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT Adhi Karya (Persero) Tbk
Head office
Jln Raya Pasar Minggu KM 18 Jakarta 12510
Email: ts@adhi.co.id
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya (Persero) Terbaru Mei 2016 Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya (Persero) Terbaru Mei 2016 Reviewed by Jay on 17.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.