Info Loker untuk SMA/MA/SMK PT Kereta Api Indonesia Terbaru Mei 2016

PT KAI (Persero) adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang jasa transportasi kereta api di Indonesia. Perseroan ini menawarkan 3 jenis layanan untuk penumpang yang biasa menggunakan jasa kereta api diantaranya kelas eksekutif, bisnis dan kelas ekonomi. PT Kereta Api dihimbau untuk terus melakukan pengawasan dan pemberian sangsi pada oknum yang tidak bertanggung jawa yang biasa melakukan bantalan rel kereta api, hal ini tentunya dapat membahayakan banyak pihat terutama terjadinya kecelakaan yang selama ini telah banyak menelan korban. Pada bulan-bulan mendekati Hari Raya Idul Fitri tahun 2016 ini perseroan diharapkan untuk mengantisipasi banyaknya lonjakan penumpang seperti tahun lalu, hal ini dapat dilakukan salah satunya adalah dengan menyiapkan gerbong tambahan serta memperbaiki berbagai peralatan dan kondisi kereta api. Pemerintah juga diharapkan untuk memantau dan mengawasi proses dan kegiatan tersebut supaya dalam menjalankan tugas dan tanggungjawanya PT KAI sesuai dengan aturan dan kaidah yang telah ditetapkan dalam undang-undang. Rata-rata setiap tahun lonjakan antrian di PT KAI meningkat sekitar 21 persen, hal ini membuktikan bahwa antusiasme masyarakat terhadap jasa angkutan ini masih sangat tinggi terlebih didukung dengan ongkos atau tarifnya yang cenderung terjangkau.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) bulan Mei ini kembali meresmikan stasiun kereta api baru yaitu stasiun Kebayoran, Parung Panjang dan Maja. Perusahaan transportasi PT KAI saat ini kembali membuka seleksi loker terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Kereta Api Indonesia

Info Lowongan BUMN Terbaru PT Kereta Api Indonesia (Persero) Th 2016

Posisi Jabatan:
  1. Pemeliharaan rel
  2. Pemelihara sinyal
  3. Pemelihara gerbong
  4. Administrasi
  5. Operasional
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal SMA sederajat
  3. Nilai rata-rata atau NEM minimal 6,5
  4. Berkelakuan baik
  5. Berpenampilan menarik
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki analisa yang baik
  9. Tidak pernah mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  10. Tidak bertato
  11. Komunikatif
  12. Tidak bertindik
  13. Mampu bekerja dibawah tekanan
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT KAI (Persero)
Head office
Jln Perintis Kemerdekaan No 1 Bandung 40117
Keterangan lebih lanjut disini
Info Loker untuk SMA/MA/SMK PT Kereta Api Indonesia Terbaru Mei 2016 Info Loker untuk SMA/MA/SMK PT Kereta Api Indonesia Terbaru Mei 2016 Reviewed by Jay on 16.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.