Info Loker Terbaru BPJS Kesehatan untuk D3/S1 Bulan Mei 2016

BPJS Kesehatan adalah program pemerintah yang bergerak dalam bidang jaminan kesehatan nasional. BPJS yang dulunya bernama Jamsostek ini resmi berganti nama sejak tanggal 1 Januari 2014 atas inisiatif pemerintah Indonesia sebagai pemegang saham utama dari perusahaan ini. Program BPJS menawarkan berbagai program program jaminan kecelakaan kerja, jaminan hari tua, jaminan pension dan jaminan kematian yang mana itu semua telah diatur dalam undang-undang nomor 24 tahun 2011. Seluruh warga dan penduduk Indonesia wajib menjadi peserta BPJS. Para anggota atau masyarakat yang telah menjadi anggota wajib membayar iuran wajib setiap bulannya berdasarkan prosentase gaji atau upah yang diperoleh setiap bulannya. Peserta BPJS adalah setiap orang termasuk orang asing yang bekerja paling singkat enam bulan di Indonesia yang telah membayar iuran sesuai dengan kelas yang masing-masing berbeda-beda sesuai dengan kemampuan. Saat ini pemerintah telah menetapkan bahwa setiap perusahaan swasta maupun pemerintah wajib mendaftarkan karyawannya menjadi anggota BPJS, hal ini tidak terkecuali untuk pegawai tidak tetap, pegawai honorer, staf khusus dan pegawai kontrak yang akan dipotong setiap bulannya sebagai iuran wajib.

BPJS Kesehatan mulai bulan Mei 2016 ini akan menaikkan iuran bulanannya, kenaikkan tersebut hanya berlaku pada peserta BPJS kelas 1 dan 2 sedangkan untuk kelas 3 tidak mengalami kenaikkan. Asuransi BPJS Kesehatan saat ini kembali membuka seleksi kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

BPJS Kesehatan

Lowongan BUMN BPJS Kesehatan Tahun 2016

Pegawai di BPJS Kesehatan
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Single
  5. Fresh graduate
  6. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  7. Sehat jasmani rohani
  8. Berkepribadian baik
  9. Berpenampilan menarik
  10. Berwawasan luas
  11. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  12. Komunikatif
  13. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:

BPJS Kesehatan
Head office
Jln Letjend Suprapto Kav 20 No. 14 Cempaka Putih, Jakarta Pusat
Jakarta 10510
Pendaftaran BPJS Online disini
Info Loker Terbaru BPJS Kesehatan untuk D3/S1 Bulan Mei 2016 Info Loker Terbaru BPJS Kesehatan untuk D3/S1 Bulan Mei 2016 Reviewed by Jay on 16.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.