Lowongan Kerja di BUMN Pertamina Terbaru Bulan Mei 2016

PT Pertamina (Persero) adalah perusahaan minyak, gas dan energi yang didirikan oleh pemerintah Indonesia pada tanggal 10 Desember 1957. Pertamina merupakan perusahaan pertambangan minyak dan gas bumi yang dikuasai oleh negara namun itu semua digunakan untuk kemakmuran rakyat Indonesia secara menyeluruh dan merata. Pemerintah selaku pemegang saham utama dari perseroan terbatas ini wajib memberikan arahan dan pantauan supaya dalam praktiknya tidak terjadi penyelewengan yang tentunya merugikan banyak pihak. Dalam menjalankan bisnis dan usaha Pertamina senantiasa menerapkan prinsip kerja yang profesional, sehingga dapat memberikan kontribusi yang nyata pada negara terutama dalam hal pendapatan yang nantinya akan digunakan untuk berbagai keperluan negara. Kegiatan usaha yang dijalankan Pertamina saat ini terbagi atas sektor hulu, sektor gas, energi baru dan terbarukan, sektor pengolahan dan sektor pemasaran. Selain sektor sektor utama tersebut perseroan BUMN ini juga menjalankan kegiatan usaha lain (non-core business) seperti jasa konsultan, transportasi, rumah sakit dan property.

PT Pertamina mulai tanggal 15 Mei tahun 2016 ini resmi menurunkan harga bahan bakar minyak Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex dan Pertalite, penurunan tersebut mencapai Rp 300 per liternya. Pertamina saat ini kembali membuka recruitment dengan kualifikasi sebagai berikut:

Pertamina

Info Loker Terbaru BUMN PT Pertamina Persero Th 2016

Inspector
Persyaratan:
  1. Diutamakan pria pendidikan minimal S1 jurusan teknik
  2. Ipk minimal 3,00
  3. Memahami tentang mesin
  4. Disiplin
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan
  6. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  7. Mampu bekerja secara tim
  8. Berjiwa pemimpin
  9. Mampu berbahasa inggris
  10. Berpengalaman dan organisasi
  11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Segera daftarkan diri anda melalui alamat dibawah ini:

Karir Pertamina (Persero)
Head office
Jln Medan Merdeka Timur 1A Jakarta 10110
Info lebih lanjut disini
Lowongan Kerja di BUMN Pertamina Terbaru Bulan Mei 2016 Lowongan Kerja di BUMN Pertamina Terbaru Bulan Mei 2016 Reviewed by Jay on 16.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.