Lowongan Kerja BUMN PT Reasuransi Internasional Indonesia (REINDO) Terbaru Mei 2016

PT Reasuransi Internasional Indonesia atau REINDO adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang asuransi di Indonesia. ReIndo yang berdiri tanggal 12 November 1996 ini menjalankan beberapa usaha asuransi yang diantaranya asuransi jiwa, asuransi kerugian dan asuransi syariah. Saat ini ReIndo merupakan bagian penting dari sebuah industri asuransi, dimana indusri asuransi juga menjadi salah satu pilar kekuatan perekonomian bangsa yang didukung oleh pasar yang besar dan berpotensi, stabilitas perekonomian nasional serta regulasi yang ketat. Jika dilihat dari sektor usahanya maka ReINDO juga mengalami perkembangan usaha yang sangat signifikan dari tahun ke tahun, hal ini menunjukkan bahwa antusiasme masyarakat terhadap perusahaan ini demikian tinggi yang tentunya sangat menguntungkan masyarakat. Perkembangan dan majunya perusahaan BUMN ini juga didukung oleh SDM yang maju dan berkompetensi, hal ini karena Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan salah satu unsur kunci tercapainya pertumbuhan usaha yang berkualitas dan terjaminnya kelangsungan usaha perusahaan. Di tengah pertumbuhan industri asuransi nasional, ReINDO berhasil membukukan kinerja yang sangat yang sangat baik. Hampir seluruh indikator keuangan perusahaan mengalami pertumbuhan yang signifikan.

PT REINDO pada kwartal 1 tahun 2016 ini telah berhasil membukukan laba perusahaan sebesar Rp 109 miliar, angka tersebut meningkat 12 persen dari laba tahun lalu. Reasuransi Internasional Indonesia saat ini kembali membuka berita lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Reasuransi Internasional Indonesia

Loker BUMN PT Reasuransi Internasional Indonesia Tahun 2016

Posisi Jabatan:
  1. Accounting Staff
  2. Management Trainee
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. PEnddikan minimal D3
  3. Indek prestasi minimal 3,00 dari skala 4,00
  4. Sehat jasmani rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Komunikatif
  10. Mempu bernegosiasi
  11. Mampu berbahasa inggris
  12. Memiliki pengalaman organisasi
  13. Mampu bekerja dibawah tekanan
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Reasuransi Internasional Indonesia (REINDO)
Head office
Jln Salemba Raya No 30 Jakarta Pusat
Jakarta 10430
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja BUMN PT Reasuransi Internasional Indonesia (REINDO) Terbaru Mei 2016 Lowongan Kerja BUMN PT Reasuransi Internasional Indonesia (REINDO) Terbaru Mei 2016 Reviewed by Jay on 16.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.