Lowongan Kerja PT AXA Mandiri Financial Services Besar-Besaran Terbaru Agustus 2016

PT AXA Mandiri Financial Services adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha asuransi jiwa. Perusahaan asuransi yang berdiri pada tanggal 10 Desember 2003 dengan status perusahaan keuangan non publik ini menawarkan layanan perencanaan keuangan melalui berbagai produk asuransi dan pada tahun 2014 telah memiliki polis sebanyak lebih dari 3 juta. AXA Mandiri juga mendirikan unit bisnis syariah pada tahun 2009 yang menawarkan produk kombinasi asuransi dan investasi (unit Link) bagi bisnis ritel (individu) seperti tabungan hari tua, dana pendidikan atau tujuan keuangan lainnya dimasa yang akan datang. AXA Mandiri Financial Services juga menawarkan produk asuransi tradisional seperti Mandiri jiwa Sejahtera, Mandiri jaminan kesehatan, Mandiri secure plan, Mandiri health protection, Mandiri kesehatan global serta Mandiri kesehatan prima. Sejak tahun 2003 perusahaan asuransi telah AXA Mandiri Financial Services meluncurkan layanan corporate solution yaitu asuransi bagi perusahaan untuk mengelola kesejahteraan karyawannya dengan produk asuransi seperti asuransi Mandiri corporate health plan, asuransi mandiri corporate savings dan asuransi Mandiri corporate life plan modern sesuai perkembangan jaman.

PT AXA Mandiri sampai dengan bulan Agustus 2016 ini telah berhasil mengantongi laba bersih sebesar Rp 2,3 triliun, laba tersebut meningkat 7 persen dari laba tahun sebelumnya. AXA Mandiri saat ini kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

AXA Mandiri Financial Services

Lowongan Kerja Terbaru AXA Mandiri 2016

Posisi Kerjaan:
  1. Procurement Buyer
  2. Relationship Officer
  3. Actuary
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. IPK minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Fresh graduate
  6. Single
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berkepribadian baik
  9. Berwawasan luas
  10. Komunikatif
  11. Mampu bernegosiasi
  12. Mampu berbahasa inggris
  13. Berjiwa pemimpin
  14. Mampu bekerja dibawah tekanan
  15. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda seakrang juga melalui alamat dibawah ini:

PT AXA Mandiri Financial Services
AXA Tower Lantai 11
Jln Prof Dr Satrio Kav 18 Kuningan City, Jakarta Pusat
Jakarta 12940
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja PT AXA Mandiri Financial Services Besar-Besaran Terbaru Agustus 2016 Lowongan Kerja PT AXA Mandiri Financial Services Besar-Besaran Terbaru Agustus 2016 Reviewed by Jay on 16.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.