Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Terbaru Agustus 2016

PT Honda Prospect Motor adalah perusahaan otomotif di Indonesia yang memiliki hak paten untuk mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Honda di Indonesia. Honda Prospect Motor atau HPM hingga saat ini telah didukung oleh beberapa dealer resmi yang tersebar luas diseluruh wilayah Indonesia yang mana ini sangat membantu perusahaan dalam upaya memasarkan produk-produknya hingga keseluruh wilayah Indonesia. Produk-produk kendaraan dari Honda Prospect Motor yang saat ini sudah sukses laku dipasar domestik diantaranya Honda Jazz, Honda CR-V, Honda Civic, Honda Brio, Honda Accord, Honda City serta Honda Odyssey. Kepercayaan masyarakat Indonesia akan perusahaan otomotif ini terus meningkat, hal ini terkait dengan beberapa produk yang dihasilkan perusahaan baik dari segi tipe serta kelas yang dapat disesuaikan dengan kondisi dan kemampuan masyarakat Indonesia. PT Honda Prospect Motor selama ini juga telah dipercaya sebagai perusahaan otomotif nasional yang memiliki tingkat perkembangan dan tingkat pertmintaan tertinggi jika dibandingkan dengan perusahaan otomotif lain seperti Daihatsu, Toyota maupun Suzuki yang ketiganya juga termasuk perusahaan otomotif asli pabrikan Jepang.

PT Honda Prospect Motor mencatat bahwa penjualan produk Honda terbesar tahun 2016 ini berasal dari wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, adapun tipe kendaraan yang banyak diminta adalah mobil low MPV Honda Mobilio. Honda Prospect Motor saat ini kembali membuka seleksi kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Honda Prospect Motor

Lowongan Kerja di PT Honda Prospect Motor

Posisi jabatan:
  1. Field Operation Staff
  2. Purchasing and Procurement Staff
  3. Production Staff
  4. Training Staff
  5. Accounting Staff
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. IPK minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Berpengalaman dalam organisasi
  11. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris secara aktif
  12. Disiplin, tegas dan dapat memimpin
  13. Mahir mengoperasikan komputer
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Honda Prospect Motor
Head office
Jln Gaya Motor I Sunter II Jakarta Utara
DKI Jakarta 14330
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Terbaru Agustus 2016 Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Terbaru Agustus 2016 Reviewed by Jay on 15.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.