Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Terbaru Agustus 2016

PT Astra Daihatsu Motor adalah perusahaan yang memiliki hak untuk mengimpor, merakit dan membuat kendaraan dengan merk Daihatsu di Indonesia. Astra Daihatsu Motor atau ADM yang terbentuk tahun 1978 ini merupakan perusahaan gabungan antara perusahaan Daihatsu dengan PT Astra International Tbk. Kendaraan keluaran Daihatsu sudah dikenal luas oleh masyarakat naik dari kalangan kecil maupun menengah, hal ini terkait dengan harga jual kembalinya yang masih tinggi, irit bahan bakar, mudah perawatan serta suku cadang mudah didapatkan diseluruh wilayah Indonesia. Astra Daihatsu Motor saat ini sudah memiliki beberapa produk unggulan yang beredar dimasyarakat diantaranya Daihatsu Zebra, Ceria, Charade, Taft, Feroza, Taruna, Xenia, Terios, Sirion, Gran Max, Luxio serta Daihatsu Ayla. Dalam upaya memasarkan produk-produk kendaraannya perusahaan otomotif ini bekerjasama dengan beberapa pembiayaan ternama di Indonesia yang berani memberikan suku bunga rendah diantaranya BCA Finance, Adira Finance serta PT Astra Finance. Saat ini PT Astra Daihatsu Motor sedang bekerjasama dengan salah satu perusahaan Korea, kerjasama tersebut dalam rangka memproduksi kendaraaan yang ramah lingkungan serta hemat bahan bakar.

PT Astra Daihatsu Motor bulan Agustus ini mengalami peningkatan permintaan kendaraan hingga mencapai 91 persen, hal ini terkait dengan produk barunya yang bernama Daihatsu Sigra. PT Astra Daihatsu Motor saat ini kembali membuka seleksi kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Astra Daihatsu Motor

Lowongan Kerja Terbaru Astra Daihatsu Motor 2016

Posisi kerjaan:
  1. MT Workshop Supervisor
  2. MT Sales Supervisor
  3. MT Administration Head
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Tertarik dengan bidang otomotif
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Mampu bekerja secara tim dan individu
  9. Menyukai pekerjaan lapangan
  10. Berkepribadian baik
  11. Berpenampilan menarik
  12. Berwawasan luas
  13. Mampu bekerja dibawah tekanan
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Astra Daihatsu Motor
Kantor pusat
Jln Gaya Motor III Sunter II No 5 Tanjung Priok, Jakarta Utara
Jakarta 14330
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Terbaru Agustus 2016 Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Terbaru Agustus 2016 Reviewed by Jay on 16.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.