Lowongan Kerja BUMN Bank Negara Indonesia (BNI) Terbaru Agustus 2016

PT Bank BNI adalah perbankan yang pertama kali dimiliki oleh pemerintah Indonesia yakni pada tahun 1946. BNI yang berstatus Badan Usaha Milik Negara ini termasuk salah satu perusahaan pemerintah yang hingga saat ini telah banyak membantu masyarakat dalam bidang keuangan dan financial. Bank BNI menawarkan produk perbankan yang sangat lengkap yakni mulai dari produk tabungan, kredit sampai dengan produk KPR yang diyakini memiliki suku bunga bersaing. BNI atau Bank Negara Indonesia saat ini juga memiliki kantor layanan diseluruh wilayah Indonesia dengan jangkauan meliputi sektor usaha makro maupun mikro yang saat ini sedang menjadi perhatian khusus oleh pemerintah. BNI juga saat ini tercatat sebagai perbankan terbesar ke 3 di Indonesia jika dilihat dari segi aset, selain itu perbankan juga telah didukung oleh sejumlah anak perusahaan diantaranya Bank BNI Syariah, BNI Multi Finance, BNI Securities, BNI Life Insurance dan BNI Remittance yang itu semua melayani semua segmen mulai dari korporasi, menengah maupun usaha kecil (UMKM). Tahun 2016 ini BNI Persero telah menetapkan arah bisnisnya untuk mewujudkan pertumbuhan keuangan yang berkelanjutan. Untuk merealisasikan tujuan tersebut Perseroan telah menetapkan kebijakan strategis yang dilaksanakan dalam tahapan inisiatif strategis, dengan mempertimbangkan faktor eksternal dan internal perbankan.

Bank BNI (Persero) akan mempertajam bisnisnya di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, hal ini dilakukan dengan dibukanya BNI kantor wilayah Yogyakarta dan Semarang. PT Bank Negara Indonesia (Persero) saat ini kembali membuka loker pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Bank Negara Indonesia

Lowongan Kerja Bank Negara Indonesia Agustus 2016

Collection
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  4. Komunikatif
  5. Mampu bernegosisasi
  6. Mudah bergaul
  7. Berkepribadian baik
  8. Pandai dan kreatif
  9. Berpenampilan menarik
  10. Berwawasan luas
  11. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  12. Mampu bekerja dibawah tekanan
  13. Mampu bekerja dengan sistem target
  14. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank BNI (Persero)
Head office
Wisma BNI 46
Jln Jend Sudirman Kav 1 Jakarta Pusat
Jakarta 10220
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja BUMN Bank Negara Indonesia (BNI) Terbaru Agustus 2016 Lowongan Kerja BUMN Bank Negara Indonesia (BNI) Terbaru Agustus 2016 Reviewed by Jay on 16.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.