Lowongan Kerja Grading Trainee PT. Djarum Indonesia Tbk

SitusKerja.com - Kabar lowongan hari ini berasal dari PT. Djarum Indonesia Tbk. PT. Djarum Indonesia Tbk merupakan perusahaan rokok terbesar yang berpusat di Kudus, Jawa Tenga  Indonesia.
Sejarah Djarum berawal ketika Oei Wie Gwan membeli usaha kecil dalam bidang kretek bernama Djarum Gramophon pada tahun 1951 dan mengubah namanya menjadi Djarum.

Pada awalnya perusahaan ini hanya dijalankan sekitar 10 orang di jalan Bitingan Baru No. 28 (Sekarang: Jalan A.Yani No. 28). Oei mulai memasarkan kretek dengan merek �Djarum� yang ternyata sukses di pasaran.
Setelah  mengalami kebakaran dan hampir memusnahkan perusahaan pada tahun 1963 (Oei meninggal tidak lama kemudian), Namun Djarum kembali bangkit dan memodernisasikan peralatan di pabriknya. Pada tahun 1969, Djarum mulai mengeskpor produk rokoknya ke luar negeri. Pada tahun yang sama, Djarum memasarkan Djarum Filter.

 PT. Djarum Indonesia Tbk


Tahun ini PT. Djarum Indonesia tbk  membuka lowongan kerja dengan kualifikasi berikut sebagai berikut :


Tobacco Grading Trainee 
Desc:
As a Purchasing Foreman, you will get involved in our raw material procurement and its maintenance process
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree with any major
  • Willing to be placed at Kudus
  • Willing to be travelling in all regions of Indonesia
  • No work experience required
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dan berminat dengan posisi yang tersedia pada perusahaan ini, silakan daftarkan diri anda secara online melalui laman berikut : Pendaftaran
Lowongan Kerja Grading Trainee PT. Djarum Indonesia Tbk Lowongan Kerja Grading Trainee PT. Djarum Indonesia Tbk Reviewed by Jay on 13.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.