Lowongan Kerja di BUMN PT Hutama Karya (Persero) Terbaru Agustus 2016

PT Hutama Karya (Persero) adalah badan usaha yang berkiprah dalam bidang konstruksi dan infrastruktur. PT Hutama Karya atau HK yang telah berdiri sejak tanggal 29 Maret 1961 ini telah mengerjakan proyek infrastruktur seperti pembangunan jalan, jembatan, lapangan terbang, pelabuhan serta pengairan atau irigasi. Bidang usaha yang menjadi fokus utamanya HK yaitu jasa kontruksi bidang jalan dan jembatan, jasa kontruksi bidang bangunan gedung, jasa kontruksi bidang bendungan atau irigasi, jasa kontruksi bidang pelabuhan (laut dan udara) dan dermaga serta jasa pendukung industri kontruksi. PT Hutama Karya juga ikut berpartisipasi dalam bidang energi yaitu dalam pembangunan sejumlah PLTU, dimana perusahaan ini adalah yang membuat kontruksi beton. Awal tahun 2013 PT Hutama Karya telah dipercaya oleh pemerintah untuk membangun infrastruktur Trans Sumatera. Sebagai perusahaan pemerintah tujuan dari didirikannya Perseroan ini adalah untuk mengembangkan perekonomian nasioanal dengan menyediakan barang atau jasa yang bermutu tinggi, menjadi perintis usaha yang belum dapat dilaksanakan oleh sektor swasta dan koperasi serta memberikan bimbingan dan bantuan kepada pengusaha golongan ekonomi lemah, koperasi dan masyarakat Indonesia secara menyeluruh.

PT Hutama Karya (HK) bulan Agustus ini akan mengerjakan mega proyek Tanjung Api-api, proyek tersebut diperkirakan akan menelan biaya sebesar Rp 20 triliun. Perusahaan BUMN Hutama Karya saat ini kembali membuka seleksi lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Hutama Karya

Lowongan Kerja di PT Hutama Karya Tahun 2016

Posisi Jabatan:
  1. Accounting
  2. Civil Engineering
  3. Tax D3
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Single
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berkepribadian baik
  8. Berpenampilan menarik
  9. Berwawasan luas
  10. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Berwawasan luas
  13. Mampu mengoperasikan komputer
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Hutama Karya (Persero)
Kantor pusat
Jln Letjen MT Haryono Kav 08, Cawang, Jakarta Timur
DKI Jakarta 13340
Keterangan lebih lanjut disini
Lowongan Kerja di BUMN PT Hutama Karya (Persero) Terbaru Agustus 2016 Lowongan Kerja di BUMN PT Hutama Karya (Persero) Terbaru Agustus 2016 Reviewed by Jay on 16.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.