Lowongan Kerja PT Astra International,Tbk - Toyota Sales Operation

SitusKerja.com Lowongan Kerja AUTO2000 adalah sebuah jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1975 awalnya bernama Astra Motor Sales, dan kemudian pada tahun 1989 berubah nama menjadi AUTO2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.

Lowongan Kerja Auto 2000

Saat ini AUTO2000 adalah menjadi retailer Toyota terbesar di Indonesia, yang menguasai sekitar 45% dari total penjualan Toyota. dalam aktivitas bisnisnya, AUTO2000 berhubungan dengan PT. Toyota Astra Motor sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota, yang menjadikan AUTO2000 adalah salah satu founder dealer resmi Toyota.

Saat ini PT Astra International,Tbk - Toyota Sales Operation membuka lowongan kerja terbaru, bagi anda yang sedang cari kerja, berikut informasi selengkpanya :

Posisi dan Persyaratan :

Marketing Communication Coordinator 
PT Astra International,Tbk - Toyota Sales Operation 
  • Candidate must possess at least a Diploma related to Advertising/Media, Mass Communications, Public Relation or equivalent.
  • Required skill(s): Microsoft Office.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Applicants must be willing to work in Jakarta.
  • Preferably Coordinators specializing in Communication & Digital Marketing or equivalent.
  • Full-Time position available.

Bagi kalian yang memenuhi persyaratan dan berminat dengan lowongan ini, silakan daftarkan diri anda secara online melalui laman ini : Pendaftaran
Lowongan Kerja PT Astra International,Tbk - Toyota Sales Operation Lowongan Kerja PT Astra International,Tbk - Toyota Sales Operation Reviewed by Jay on 17.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.