Lowongan Kerja Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI)

SitusKerja.com - Sungguh banyak perusahaan BUMN yang buka lapangan kerja bulan september 2016, lihat artikel sebelumnya pada situskerja.com - untuk berikut ini adalah lowongan kerja dari Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia ( LPPI ) adalah lembaga pendidikan perbankan yang memiliki hubungan dengan Bank Indonesia, didirikan pada akhir tahun 1950-an. Beberapa tahun setelah kelahiran Bank Indonesia berlokasi di Jalan Kemang Raya No. 35, Jakarta Selatan.

Dalam rangka mendukung pencapaian visi dan misinya LPPI telah bekerja sama dengan berbagai training provider dari negara lain seperti: Belgian Bankers Academy (BBA); Australian Institute of Management (AIM); International Center for Leadership in Finance (ICLIF); Institut Bank-Bank Malaysia (IBBM); dan International Center for Education in Islamic Finance (INCEIF).

Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia menyelenggarakan Asian Finance Forum 2011 bersama-sama Asian Institute of Finance. Acara 2 hari ini bertempat di Laguna Resort & Spa, Nusa Dua � Bali dan dihadiri oleh para pejabat bank dan lembaga keuangan dari beberapa negara di kawasan ASEAN, seperti: Singapura, Filipina, Brunei Darussalam dan Bhutan. Asian Finance Forum akan menyediakan forum tingkat tinggi bagi pertukaran pengalaman di antara pimpinan industri jasa keuangan dalam isu-isu pengembangan dan transformasi yang mempengaruhi industri keuangan, terutama di wilayah Asia.



Saat ini Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :

GENERAL DEVELOPMENT PROGRAM (GDP)
Selection Criteria:

  •     WNI
  •     Max 27 years old
  •     Fresh graduate or having job experience max 1 year
  •     Min Bachelor Degree from reputable university
  •     Preferable major in business, economics, technical industry and banking
  •     GPA min 3.25/4 for both bachelor or master degree
  •     TOEFL score min 500 or equivalent proven by valid certificate


If you are interested to join, please fill the e-registration form at the latest of September 16, 2016.

Pendaftaran secara online dapat anda lakukan melalui laman ini : Pendaftaran
Lowongan Kerja Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) Lowongan Kerja Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) Reviewed by Jay on 18.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.