Lowongan BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero)

SitusKerja.com - Informasi lowongan kerja terbaru berikut ini berasal dari PT Boma Bisma Indra (Persero), PT Boma Bisma Indra (Persero) merupakan perusahaan Perseroan Terbatas Milik Negara (BUMN) Industri Strategis.
Sebagai perusahaan BUMN Industri Strategis PT Boma Bisma Indra (Persero) selalu mendukung Kebijakan dan Program Pemerintah dibidang Ekonomi dan Pembangunan Nasional khususnya dalam bidang Industri Konversi energy, Industri Permesinan , Sarana dan Prasarana Industri dan Agro Industri, Jasa dan Perdagangan.

PT Boma Bisma Indra (Persero) didirikan sekitar pada tahun 1971 dimana kantor pusat di Jl. KHM. Mansyur 229 Surabaya, perusahaan ini adalah merger dari 3 Perusahaan Negara (PN), yaitu : PN Boma, PN Bisma dan PN Indra.Berdasarkan keputusan presiden nomor 44 tahun 1989, PT Boma Bisma Indra (Persero) ditetapkan sebagai salah satu industri strategis dibawah pengelolaan, pembinaan dan pengawasan Badan Pengelola Industri Strategis (BPIS), yang mendapat misi tambahan untuk berperan sebagai wahana transformasi industri melalui tahapan alih teknologi yang telah menjadi kebijakan nasional.


PT Boma Bisma Indra (Persero)


Tahun ini PT Boma Bisma Indra (Persero) yang bergerak di bidang Manufacturing Dies Part Casting membutuhan segera formasi tenaga untuk :

Comite Audit sebanyak 3 candidate

A. Persyarat Umum :
1. Pendidikan S2/ S3 Disiplin ilmu Accounting PTN/PTS Terkemuka.
2. Umur Maximal 50
3. Pengalaman Min 10 Th. Di KAP / BPKP.
4. Sehat Jasmani / Rohani
5. Domisili Kota Surabaya.
6. Jenis Kelamin Laki-2 / Perempuan.

B. Tugas Pokok :
1. Memberikan pendapat professional yang independen kepada Dewan Komisaris

2. Mengidentifikasikan Hal-hal yang memerlukan perhatian Dewan Komisaris, meliputi :
a. Menelaah informasi keuangan yang akan dikeluarkan oleh perusahaan seperti laporan keuangan serta proyeksi dan informasi keuangan lainnya.
b. Menelaah independensi dan objektivitas akuntan publik.
c. Menelaah kecukupan pemeriksaan yang dilakukan oleh akuntan publik untuk memastikan semua risiko yang penting telah dipertimbangkan.
d. Menelaah efektivitas pengendalian internal perusahaan.
e. Menelaah tingkat kepatuhan perusahaan tercatat terhadap peraturan perundang-undangan di bidang pasar modal dan peraturan perundangan lainnya yang berhubungan dengan kegiatan perusahaan.
f. Melakukan pemeriksaan terhadap dugaan adanya kesalahan dalam keputusan rapat direksi atau penyimpangan dalam pelaksanaan keputusan rapat direksi. Pemeriksaan tersebut dapat dilakukan oleh komite audit atau pihak independen yang ditunjuk oleh komite audit atas biaya perusahaan tercatat yang bersangkutan.

3. Tugas-tugas lain :

  • Melaporkan hasil penelaahannya kepada seluruh anggota Dewan Komisaris selambat-lambatnya 2 hari setelah laporan dibuat. 
  • Menyampaikan laporan aktivitasnya kepada dewan komisaris secara berkala sekurang-kurangnya 1 X dalam tiga bulan. 


Silakan kirimkan lamaran anda melalui email corporate@ptbbi.co.id
atau surat ke alamat Jl. KHM Mansyur 229 Surabaya Up. Manajer Pengembangan SDM dan Sistem Organisasi
Lamaran ditunggu paling lambat 2 minggu setelah penayangan pengumuman
Sumber : http://bumn.go.id/bbi/berita/0-Lowongan-Kerja-Foundry-Engineer-FE--Metalurgy-Engineer-Mtr-E--PT-Boma-Bisma-Indra-Persero-
Lowongan BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) Lowongan BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) Reviewed by Jay on 19.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.